Anies Baswedan Doakan Anak Muda Segera dapat Rumah

Anies Baswedan saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan mendoakan agar anak muda di Indonesia segera mendapatkan pekerjaan sehingga bisa membeli rumah untuk tempat tinggal. Tak hanya itu, Anies juga berdoa agar anak-anak muda segera dipertemukan dengan jodohnya.

Siap Gusur Dominasi PKS, 6 Parpol Rajut Koalisi Demi Menangkan Pilkada Depok 2024

Doa itu diucapkan Anies saat menyampaikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 16 Juli 2023.

"Mudahkanlah mereka mendapatkan rumah sendiri, mendapat pasangan, mendapatkan jodoh yang menenangkan, yang saling melengkapi di saatnya nanti," kata Anies dalam pidato politiknya.

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Anies juga berdoa agar Tuhan dapat memberikan rakyat Indonesia pekerjaan yang layak melalui pabrik-pabrik, sawah, warung, hingga kantor. Sehingga, mereka yang bekerja mendapatkan aliran rezeki yang berkah dan hasilnya mendatangkan kebaikan.

Anies Baswedan dan Surya Paloh di Apel Siaga Perubahan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Serius Bangun Koalisi di Pilkada Semarang, Golkar dan PKS Buka Pintu untuk Parpol Lain

"Ramaikan perdagangan di kota dan di desa, di pelosok, dan di pesisir dan di pulau-pulau," ucap Anies.

Lebih lanjut, Anies juga berharap ke depan Tuhan dapat memudahkan ikhtiarnya bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) berjuang dan menghadirkan dukungan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Mudahkan kami mendapatkan pendidikan yang bermutu dan terjangkau bagi anak-anak kami. Mudahkanlah kami mendapatkan layanan yang cepat, mudahkanlah kami berpindah-pindah menggunakan moda transportasi uang murah, mudahkanlah kami mendapatkan rumah, tempat berlindung yang dekat dari tempat kami bekerja, dekat dari tempat kami beraktivitas," jelas Anies.

Sebelumnya diberitakan, bakal calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan menghadiri acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 16 Juli 2023. Menurut dia, perkumpulan ratusan ribu orang ini sebagai tanda masyarakat ingin adanya perubahan untuk Indonesia kedepan. 

"Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan, bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," kata Anies di Senayan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan perkumpulan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem sungguh istimewa, karena telah menampilkan kesenian dan kebudayaan Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

"Kita saksikan satu persatu masuk dari Papua, ketika matahari terbit di tempat itu sebagian di Indonesia yang lain masih gelap. Insya Allah, dari Papua juga kita kirim pesan bahwa Indonesia akan meraih keadilan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya