Emak-emak di Tangsel Dukung PAN untuk 2024, Beberkan Alasannya

Emak-emak di Tangsel senam sehat
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang Selatan Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai menunjukkan komitmen kuatnya untuk terus bekerja nyata konsisten membantu masyarakat. Langkah tersebut turut memantik hadirnya dukungan kuat dari masyarakat, khususnya emak-emak di Tangerang Selatan (Tangsel) kepada PAN untuk Pemilu 2024 mendatang.

Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Menepati Janjinya setelah Dilantik

Dukungan tersebut terwujudkan dalam aksi Deklarasi Komunitas Senam Sehat Tangerang Selatan Dukung PAN Pada Pemilu 2024 di Ciputat, Tangsel. Gelaran aksi deklarasi tersebut turut banyak dihadiri oleh emak-emak Tangsel dengan beragam latar belakang.

“Kita menyatukan sikap dan visi kemajuan ke depan dengan memberikan komitmen dukungan kepada PAN, agar terwujud kemaslahatan bagi semua. Khususnya masyarakat Tangsel,” kata Ketua Komunitas Senam Sehat Tangerang Selatan, Nazlahal Robiah.

Diajak Jokowi Kunker ke Sultra, Qodari ungkap Tingginya Kepuasan Rakyat ke Presiden

Dia menyampaikan PAN telah secara nyata mendelegasikan para kader-kadernya di seluruh wilayah Tanah Air untuk total membantu masyarakat. Imbas daripada itu berhasil meringankan beban kehidupan masyarakat.

“Kita yakin PAN dapat memperjuangkan berbagai kepentingan yang mendasari kebutuhan masyarakat sehari-hari, kebutuhan yang sangat diperlukan oleh para emak-emak,” ucap Robiah.

PPP Banten Terus Support Perjuangan di MK, Kader Diminta Solid Jelang Pilkada 2024

Sebab, dia melihat, saat ini, masyarakat membutuhkan parpol seperti PAN. Parpol yang rela memperjuangkan setiap aspirasi dari rakyat dengan fokus mengedepankan nilai-nilai integritas, kejujuran, bergerak cepat, dan totalitas dalam membantu.

“Itulah yang semakin meyakinkan emak-emak dan masyarakat di sini, ingin menangkan PAN sebagai partai yang tulus mendengar suara hati rakyat sesuai dengan komitmennya gerak cepat, bantu rakyat," terangnya.

Terlebih lagi, dia menambahkan, PAN menjadi partai yang begitu fokus mengawal hadirnya kesejahteraan hidup serta pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat kalangan bawah. PAN juga begitu peduli akan perlindungan jaminan kesehatan masyarakat.

Mengingat sektor kesehatan juga masuk dalam perhatian emak-emak dan masyarakat pada umumnya di samping kebutuhan sehari-hari.

“PAN mendorong berbagai upaya agar masyarakat lebih mudah menjangkau pelayanan Kesehatan,” terang Robiah.

Selain soal kesehatan, dia melanjutkan, PAN juga memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari utamanya menyoal pemenuhan kebutuhan pangan harian. Termasuk dengan total menghadirkan banyak program yang pro rakyat.

“Salah satunya PANsar murah yang mampu membantu meringankan beban kebutuhan pangan harian masyarakat kecil,” pungkas Robiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya