Tragis, Nenek Ditemukan dalam Sumur untuk Kedua Kalinya, Kali Ini Tak Bernyawa

Evakuasi nenek warga Dusun Ngarjo, Desa Ngarjo, Mojokerto dari dalam sumur
Sumber :
  • Ika Nurulla

Mojokerto - Penemuan seorang nenek sudah tidak bernyawa di dalam sumur menggemparkan warga Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (8/8/23.

Basarnas Evakuasi Ayah dan Anak yang Terjebak Banjir di Konawe Utara

Penemuan mayat Tumiati (67) warga Dusun Ngarjo, Desa Ngarjo, Kecamatan Jatirejo berawal ditemukan oleh warga yang hendak membetulkan pompa air dan mengambil sumber dari sumur di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) pada hari Selasa (8/8/2023) pukul 12.00 WIB.
 
Dari keterangan Kapolsek Jatirejo, AKP Sulianto, S.IP. korban dicari keluarganya sejak pukul 06.00 WIB

" Korban sudah dicari keluarganya sejak jam 6 pagi tapi tidak juga ketemu, ketika ada salah satu warga hendak membetulkan pompa air melihat ada mayat di dalam sumur," tuturnya.

Gunung Ruang Sitaro Erupsi, Wapres Imbau Patuhi Petunjuk Mitigasi Bencana Pemerintah

Dari keterangan Kapolsek Jatirejo korban sudah pernah melakukan hal yang sama yaitu ditemukan sudah di dalam sumur, dan yang pertama bisa diselamatkan.

Evakuasi nenek warga Dusun Ngarjo, Desa Ngarjo, Mojokerto dari dalam sumur

Photo :
  • Ika Nurulla
Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Setelah mendapatkan informasi warga, pihak Kepolisian melakukan evakuasi bersama para relawan kemanusiaan dengan mengangkat korban dengan tali tambang dan butuh waktu dua jam untuk bisa mengangkat tubuh korban.

Setelah dievakuasi korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukaan autopsi, namun pihak keluarga sudah mengiklaskan maka jenazah korban dibawa pulang dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Ngarjo. (Ika Nurulla/Mojokerto)

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Polisi memastikan bahwa kakek berusia 73 tahun bernama Alek tersebut adalah korban pembunuhan. Saat ini kasusnya tengah diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024