PK Moeldoko Ditolak MA, Nasdem Ikut Senang Demokrat Bisa Tenang Hadapi Pemilu

Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Hermawi Taslim
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

Jakarta- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem turut senang dengan keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak gugatan Peninjauan Kembali (PK) Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko terkait Surat Keputusan Menkumham tentang kepengurusan Partai Demokrat.

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem

Sebagai mitra Partai Demokrat di Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Partai Nasdem merasa bersyukur MA menolak upaya “pembegalan” partai yang dinakhodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui PK yang diajukan Moeldoko. 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari.
Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

“Kami ikut gembira dan bersyukur,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, kepada awak media, Kamis, 10 Agustus 2023. 

Dengan ditolaknya PK Moeldoko, kata Hermawi, Partai Demokrat akhirnya bisa tenang dan fokus dengan KPP untuk menyongsong Pemilu 2024. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

“Karena dengan keputusan itu kawan-kawan PD (Partai Demokrat) sudah semakin tenang dan bisa konsentrasi menghadapi pemilu,” kata Hermawi. 

Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi

DPD Partai Demokrat Sumatera Utara mencatat ada 11 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang akan bertarung di Pemiliha

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024