Video Seks Artis

Polisi Ajukan Izin Tetapkan 'K' Tersangka

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Orang yang pertama kali mengunggah video adegan ranjang yang diduga melibatkan Ariel "Peterpan," Luna Maya, dan Cut Tari diidentifikasi kepolisian berinisial 'K'. Saat ini, polisi sedang melakukan proses hukum untuk menetapkan K menjadi tersangka.

"Kami sedang mengajukan permohonan izin ke Kejaksaan untuk menetapkannya sebagai tersangka," kata Direktur I Keamanan dan Transnasional Badan Reserse dan Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Saud Usman, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juli 2010.

Saud menjelaskan dari Kejaksaan, proses itu masih akan diteruskan ke Pengadilan Negeri. "Untuk pemeriksaan dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik), seperti itu. Prosedurnya seperti itu," ujarnya.

Kemarin, Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi mengatakan, polisi sudah mengendus tersangka yang kuat diduga pertama kali mengunggah video seks itu ke Internet.

"Kami mengerucut pada seorang yang bernama K," kata Ito Sumardi usai acara Syukuran Ulang Tahun Polri di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, kemarin (berita selengkapnya, klik di sini). Menurut dia, penyidik Polri terus menyelidiki asal-muasal penyebaran video yang menggegerkan itu. (kd)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024