Riuhnya Warga di Depan Istana Seketika Dihampiri Jokowi Sebelum Upacara Penurunan Merah Putih HUT RI

Presiden Jokowi Sapa Masyarakat di Luar Istana Merdeka di HUT RI ke-78
Sumber :
  • Youtube Sekretariat Presiden/Tangkapan Layar

Jakarta – Sebelum upacara detik-detik penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat.

Zulhas Boyong 38 DPW PAN Foto Bareng Jokowi di Istana

Spesialnya, tidak hanya masyarakat yang berada di dalam kawasan Istana Merdeka. Tetapi juga warga yang ada di depan Istana Merdeka, yang telah memadati lokasi bahkan sejak upacara detik-detik Kemerdekaan RI pagi tadi, Kamis 17 Agustus 2023.

Dari dalam Istana Merdeka, Presiden Jokowi didampingi seperti Seksab Pramono Anung, turun dan menyapa masyarakat di tribun undangan. Lalu, Presiden beranjak ke depan, di luar Istana Merdeka.

Prabowo Sebut Jokowi Pemimpin yang Ikhlas

Di sana, ratusan masyarakat yang antusias langsung mengerubui. Mereka berdesakan untuk menyalami hingga meminta foto bersama. Keinginan itu diladeni oleh Presiden. Dari sisi kiri ke kanan, Presiden Jokowi menyapa warga yang ada di area luar Istana Merdeka tersebut.

Bahkan Presiden Jokowi mengelilingi seluruh area yang dihadiri oleh masyarakat. Termasuk di sisi timur panggung dimana beberapa pengisi acara hiburan seperti Kahitna, juga dihampiri dan berfoto bersama. Dengan pasukan upacara, Presiden juga menyempatkan untuk meladeni foto bersama.

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi
Wirausaha Nasional

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM

SETC bersama INOTEK meluncurkan Program SMEs Market Acceleration & Global Access Tap-in Program (SEMANGAT) yang bertujuan membantu para pelaku UMKM untuk memperluas akses

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024