Istri Panglima TNI Yudo Margono Paling Luwes Saat Joget 'Rungkad' di Istana

Panglima Yudo Margono dan istri
Sumber :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Jakarta – Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent, Putri Ariana menjadi penampil pertama untuk menghibur peserta upacara perayaan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan di Istana Merdeka, Kamis, 17 Agustus 2023.

Pakai Baret Merah, Momen Prabowo Subianto Hadiri HUT ke-72 Kopassus

Kala itu Putri Ariani mengenakan baju adat berwarna merah yang sangat anggun. Dia membawakan dua lagu. Lagu pertama, ia menyanyikan lagu Melati Suci karya dari Guruh Sukarno Putri yang diiringi oleh Gita Bahana Nusantara.

Putri Ariani

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden
19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Kata Putri, usai menyanyikan lagu Melati Suci, ia bangga bisa tampil di peringatan HUT ke-78 RI. Wanita 17 tahun itu juga menyapa Presiden Joko Widodo dan seluruh tamu hadirin di Istana Merdeka.

“Selamat siang semuanya, Putri mengucapkan terima kasih, Putri bangga dan terharu menjadi  bagian dari peringatan HUT ke-78 RI. Dirgahayu RI, terus melaju untuk Indonesia maju,” kata Putri.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Lagu Rungkad bikin ibu Panglima luwes joget

Panglima Yudo Margono dan istri

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Lagu kedua, Putri menyanyikan lagu yang berjudul ‘Rungkad’. Lagu dangdut koplo ini membuat para tamu undangan yang hadir bergoyang bersama. Salah yang mencuri perhatian yaitu istri Laksamana TNI H. Yudo Margono, AKBP Veronica Yulis Prihayati.

Ia terlihat luwes saat berjoget lagu ‘Rungkad’ yang dinyanyikan Putri Ariani. Ia tampak asyik berjoget disamping sang suami. Tak hanya itu, Puan Maharani yang juga hadir terlihat merekam aksi istri perwira tinggi TNI Angkatan Laut yang berjoget itu.

Presiden Jokowi dan Iriana

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Sementara presiden Jokowi dan Ibu Iriana joget tipis-tipis sambil duduk. Terekam kamera, Ibu Iriana menggerakkan tangannya berjoget tipis. Nampaknya ia tak berdiri ikut joget seperti yang lain lantaran Jokowi juga hanya duduk manis saja.

Suasana upacara di Istana Merdeka itu sangat meriah. Banyak tamu undangan yang turun menghampiri panggung Putri Ariani sambil berjoget dan mengabadikan momen seru tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya