Momen Para Menteri Duduk Ndeprok Sambil Nikmati Kopi di Tangga Istana Negara

Para Menteri asik ngopi ngedeprok di tangga Istana
Sumber :
  • Instagram @smindrawati

Jakarta – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Kamis, 17 Agustus 2023 yang digelar di Istana Merdeka menyisakan momen-momen unik dan mencuri perhatian.

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Selain sorotan Ibu Negara Iriana yang berjoget senam Gemu Famire, hingga tingkah Pak Basuki buka jas Erick Tohir, ada momen menarik setelah upacara.

Momen itu ketika para Menteri duduk ndeprok sambil menikmati kopi. Momen tersebut terlihat dari postingan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Jokowi Bilang Begini soal Rencana Prabowo Tambah Kementerian

Para Menteri asik ngopi ngedeprok di tangga Istana

Photo :
  • Instagram @smindrawati

Ndeprok bersama Pak Pratik yang pasti super lelah dan Bu Risma di tangga Istana Merdeka sambil menikmati Gade Kopi yang membuka stand dengan blend Arabica Jawa Barat - Ciwidey kombinasi Flores Bajawa,” ungkap Sri Mulyani, dikutip Jumat, 18 Agustus 2023.

Finalisasi Struktur Kabinet Prabowo-Gibran Masih Jauh

Ia dan sederet Menteri menikmati secangkir kopi di sela perayaan Kemerdekaan 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka. Sebab, kemarin cuaca sangat terik. Ia pun memesan dua kopi yakni Latte dan Es Kopi Americano.

Jeda yang dibutuhkan di sela Perayaan Kemerdekaan 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka yang cukup terik. Saya pesan Latte dan Es Kopi Americano. Pak Pratik dan Kang Teten menikmati Espresso,” cerita Sri Mulyani.

Para Menteri asik ngopi ngedeprok di tangga Istana

Photo :
  • Instagram @smindrawati

Menteri asal Lampung itu rupanya pecinta kopi. Sri Mulyani, Pratikno, dan Menteri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Teten Masduki pun membahas banyak hal soal kopi.

Setelah itu, banyak Menteri lain yang ikut gabung duduk ndeprok di tangga Istana Merdeka menikmati kopi. Misalnya saja ada Pak Basuki dan Erick Thohir.

Sebagai penikmat kopi- kami ngobrol tentang nikmatnya Kopi Indonesia dengan berbagai blend kombinasi. Akhirnya banyak Menteri ikut gabung ndeprok di tangga Istana menikmati kopi. Ternyata banyak penikmat Kopi di Kabinet,” lanjut Sri Mulyani.

Aksi mereka yang sedang ndeprok sambil menikmati kopi itu pun mencuri perhatian. Warganet memuji para Menteri karena tidak jaim.

Ga ada jaim-jaim yah bu duduk di tangga emang paling asik, apalagi rame. Sehat selalu semua. NKRI membutuhkan bapak dan ibu semua,” ungkap netizen.
Menteri pak Jokowi asik-asik. Baru kali ini liat ndeprok di serbi Istana,” kata netizen yang lain.
Suka banget sama pejabat Indo yang sekarang ini, pada kompak bu, akrab, professional, gak kaku, gak jaim, seneng litany bu,” puji netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya