TERPOPULER: Red Wine Berlogo Halal, Anak SMA Kalahkan Begal dan Ganjar-Anies Skenario Blunder

Viral red wine disebut berlabel halal
Sumber :
  • Instagram @adityadwiputras

Round Up – Sepanjang Kamis kemarin 24 Agustus 2023, sejumlah berita di laman News VIVA.co.id cukup menyedot perhatian pembaca. Diantaranya soal red wine yang berlogo halal. Juga berita-berita lainnya termasuk wacana menduetkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Bea Cukai Sosialisasikan Aturan Kepabeanan di Dua Wilayah Ini

Pada Kamis kemarin, ada 5 berita yang menyedot banyak perhatian pembaca News VIVA. Hingga kelima berita itu bertengger di deretan terpopuler.

Untuk terpopuler pertama, ada berita mengenai Red Wine. Biasanya minuman ini mengandung alkohol, tapi tiba-tiba ada yang berlogo halal.

Timnas Amin Bakal Halalbihalal di Rumah Anies Besok, Langsung Dibubarkan?

Terpopuler kedua, adalah deretan berita-berita terpopuler sehari sebelumnya. Diantaranya adalah sindiran Roy Suryo terkait perayaan HUT RI ke-78 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2023 lalu.

Terpopuler ketiga, adalah aksi begal yang gagal oleh korbannya yang merupakan anak pelajar SMA. Pelajar itu malah duel dengan begal yang hendak membawa kabur motornya.

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Berita terpopuler keempat, wacana menggabungkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Wacana tersebut dinilai blunder, karena pendukungnya seperti minyak dan air, tidak bisa menyatu.

Sedangkan terpopuler kelima, adalah sanksi tilang terhadap motor dan mobil yang tidak lulus uji emisi. Yang mana dendanya bahkan mencapai Rp 500 ribu.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni deretan 5 berita terpopuler. Berikut kelima berita tersebut:


1. Penjual Red Wine Berlogo Halal Dipolisikan Konsumen karena Merasa Ditipu

Konsumen polisikan penjual wine berlabel halal

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Kisruh produk red wine dengan merek Nabidz yang mengaku sebagai wine halal berlanjut ke kantor polisi. Seorang konsumen bernama Muhamad Adinurkiat merasa ditipu karena label halal pada produk tersebut.

Lanjutkan membaca


2. Terpopuler: Roy Suryo Kritik HUT RI Pakai Lagu Rungkad, Jemaah Haji Gugat Kemenag

Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo.

Photo :
  • Dok. VIVA/ Anwar Sadat

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo mengkritik lagu Rungkad yang dinyanyikan penyayi muda berbakat Putri Ariani saat peringatan HUT RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023. Menurut Roy Suryo, lagu Rungkad tidak pas dibawakan di acara kenegaraan yang mestinya berlangsung khidmat.

Lanjutkan membaca


3. Dikira Cepu, Pelajar SMA Lawan Begal yang Ingin Bawa Kabur Motornya

Pelaku begal motor pelajar SMA di Sukarami Palembang diamuk massa

Photo :
  • Ist

Seorang pelajar SMA di Kota Palembang bernama Dwi Aji Pangestu (18) berani melawan pelaku begal yang hendak membawa kabur motornya. Aksi Dwi melayani duel dengan pelaku begal itu mengundang simpati warga dan membantunya melawan begal. Pelaku nyaris babak belur diamuk warga.  

Lanjutkan membaca


4. Duet Ganjar-Anies Skenario Blunder Tak Menjual, Pendukungnya Seperti Minyak dan Air

Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Muncul wacana dari elite PDI Perjuangan (PDIP) yaitu bakal capres mereka Ganjar Pranowo bisa ditandemkan dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Wacana PDIP itu memantik reaksi dari berbagai pihak tak hanya elite partai politik.

Lanjutkan membaca


5. Catat! Mulai 26 Agustus Motor dan Mobil Tak Lulus Uji Emisi Ditilang, Dendanya hingga Rp 500 Ribu

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Sepeda motor tidak lolos uji emisi bakal disanksi tilang sebesar Rp250 ribu. Sedangkan mobil didenda Rp500 ribu.

Lanjutkan membaca.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya