Aninditha Bakrie Ingin Penghargaan Achmad Bakrie Dapat Dikenal Khalayak Umum

Aninditha Anestya Bakrie di acara Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Pada tahun ini, Penghargaan Achmad Bakrie kembali digelar dengan memberikan penghargaan kepada empat orang yang telah berkontribusi di bidangnya masing-masing. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah dengan penuh dedikasi menciptakan karya-karya yang memberikan manfaat bagi banyak orang.

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Sebelum Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023 digelar, syukuran dan diadakan guna melakukan doa bersama untuk kesuksesan acara tahunan yang akan digelar pada Kamis, 31 Agustus yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. 

Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Ketua Penyelenggara Penghargaan Achmad Bakrie XIX yakni Aninditha Anestya Bakrie mengatakan bahwa penghargaan ini dipersembahkan keluarga dan Bakrie Group yang bekerja sama dengan Freedom Institute untuk mengapresiasi putra putri terbaik Indonesia 

“Penghargaan Achmad Bakrie ini adalah milik kita bersama dan saya sangat bangga dan berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berkolaborasi, berdiskusi, bekerja sama dari lintas perusahaan,” ungkap Aninditha Bakrie dalam acara syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Aninditha Anestya Bakrie di acara Syukuran Penghargaan Achmad Bakrie XIX 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Aninditha Bakrie juga menyampaikan doanya agar Penghargaan Achmad Bakrie akan menjadi sebuah acara penghargaan yang semakin baik lagi ke depannya. Harapannya, agar Penghargaan Achmad Bakrie dapat dikenal tak hanya oleh pada cendekiawan, tapi juga khalayak umum. 

“Sekali lagi terima kasih karena kita ingin membuat Penghargaan Achmad Bakrie selalu lebih baik dari tahun ke tahunnya, lebih inovatif, lebih menarik dengan harapan Penghargaan Achmad Bakrie dikenal oleh khalayak umum bukan hanya orang-orang cendekiawan aja intelektual, tapi semua orang tahu,” ujar Aninditha. 

Putri Aburizal Bakrie tersebut juga berharap acara penghargaan ini dapat terus berlanjut sampai 100 tahun bahkan seterusnya. Selain itu, juga bisa lebih menginspirasi generasi muda. 

“Semoga Penghargaan Achmad Bakrie bisa terus berlanjut sampai 100 tahun bahkan lebih dan menginspirasi kepada generasi muda,” tandasnya. 

Sebagai informasi, keempat penerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX yakni ialahFachry Ali untuk bidang Pemikiran Sosial, Joko Pinurbo untuk bidang Sastra, Andrijono untuk bidang Kedokteran, dan Carina Joe untuk bidang Sains.

“Mereka yang terpilih tahun ini adalah orang Indonesia yang selama ini mengabdikan hidupnya untuk berkarya yang bermanfaat bagi orang banyak. Ini sesuai amanah H. Achmad Bakrie tentang ke-Indonesiaan dan kemanfaatan,” kata Ditha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya