Beri Ruang Inovasi, PAN Dorong Milenial Semangat Bangun Negeri

Caleg PAN akan daftar ke KPU
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Tangerang – Partai Amanat Nasional (PAN) memandang generasi muda memiliki peran menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang. Lantaran itu, partai berlambang matahari ini terus memberdayakan milenial agar peduli dengan nasib bangsa dengan aktif dalam kegiatan politik.

Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2024, Ini Syarat Jadi Peserta

Hal itu dikemukakan Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Dwiki Ramadhani. "Generasi muda menjadi wajah dan harapan bangsa Indonesia. Kolaborasi dan inovatif yang melibatkan anak muda harus diberi ruang seluas-luasnya agar bisa semangat bangun negeri," katanya, Selasa, 29 Agustus 2023.

Dalam memberi ruang anak muda, partai besutan Zulkifli Hasan ini fokus dengan penguatan peran sayap partai Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Organisasi tersebut meluncurkan program Anak Muda Magang di PAN (Mapan) untuk melahirkan generasi bangsa sebagai pemimpin masa depan. 

BM PAN Sumatera Utara Dukung Zulkifli Hasan jadi Ketua Umum PAN Lagi

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi (Yogyakarta)

Melalui program ini, ada banyak manfaat yang didapat seperti meningkatkan keterampilan berpikir dan melatih kepercayaan diri bagi anak muda. 

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Dwiki mengemukakan, PAN yakin dengan mengajak anak muda aktif membangun negeri maka akan berdampak besar bagi segala aspek. Terutama untuk pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh Tanah Air.

"Saya ajak anak muda fokus berbenah infrastruktur pembangunan untuk saling berkolaborasi bersama dan bersinergi bersama, semangat untuk mencapai cita-cita bangsa dan negara," ujar Dwiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya