Polisi: Silakan Saja Luna Maya Minta Maaf

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Artis Luna Maya dan Cut Tari semalam meminta maaf kepada masyarakat atas kasus dugaan video porno yang membelit keduanya. Pernyataan mohon maaf Luna ditayangkan oleh salah satu televisi swasta.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Namun demikian, menurut Markas Besar Polri permintaan maaf itu tidak akan mempengaruhi proses hukum yang sedang berjalan. "Silakan saja meminta maaf. Kami akan melihat dulu permintaan maaf mereka," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Markas Besar Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, kepada VIVAnews, Jumat 9 Juli 2010.

Menurut Marwoto, polisi akan mencari tahu apakah permohonan maaf kepada masyarakat itu berarti mereka telah berbohong kepada polisi. Kepada penyidik, Luna Maya selama ini menyangkal bahwa ia terlibat langsung dalam adegan di video seks yang menggegerkan itu.

"Memang selama ini sudah banyak sanksi sosial kepada yang bersangkutan," Marwoto memaklumi. Sanksi sosial yang dimaksud Marwoto antara lain, dari sisi pekerjaan, bisnis, dan cercaan masyarakat. "Ada yang sudah dicopot dari pekerjaannya. Belum lagi cibiran dari masyarakat." 

Semalam, Cut Tari didampingi suaminya Johannes Yusuf Subrata dan pengacara Hotman Paris Hutapea menggelar jumpa pers. Ia juga meminta maaf secara terbuka. Meski demikian, ia menegaskan bahwa permohonan maaf ini bukan berarti ia mengakui terlibat dalam video asusila itu.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitaan baru-baru ini atas diri saya yang menimbulkan keresahan dalam masyarakat," kata Cut Tari semalam. (kd)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024