Bripka Nuril Huda Dicopot Buntut Kelakukan Istri yang Hina Siswi Magang

Seleb TikTok Luluk Nuril Akhirnya Minta Maaf, Jabatan Sang Suami Dicopot
Sumber :
  • VIVA | Nur Faishal (Surabaya)

Probolinggo - Bripka Nuril Huda yang tercatat sebagai anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo dicopot dari jabatannya sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Tiris.

Riwayat Rio Reifan Kesandung Kasus Narkoba, Sudah Lima Kali

Hal itu buntut kelakukan istrinya, seleb TikTok yang juga merupakan anggota Bhayangkari, Luluk Nuril, yang memarahi anak magang di pusat perbelanjaan kawasan Probolinggo dan juga memamerkan dirinya menaiki mobil yang dikawal mobil Patwal.

“Bripka NH telah kami copot dari jabatannya sejak 1 September 2023 melalui surat telegram nomor ST/213/IX/KEP./2023,” kata Kapolres Probolinggo, Ajun Komisaris Besar Polisi Wisnu Wardhana dalam keterangannya dikutip dari Instagram Polres Probolinggo, Kamis 7 September 2023.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Luluk Nuril

Photo :
  • TikTok

Bripka Nuril Huda dimutasikan sebagai Ba Staf Polres Probolinggo. Wisnu menegaskan pihaknya bakal menindak tegas anggota yang terlibat permasalahan hingga mengakibatkan kerugian untuk Korps Bhayangkara.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan netizen yang telah memberikan masukan sehingga dapat mendorong Polres Probolinggo dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” ujar dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, aksi Luluk memarahi siswi magang di swalayan viral di media sosial. Luluk marah dengan pelayanan yang diterimanya.

"Aku loh ini pesan (menunjuk barang belanjaannya), tidak mungkin saya batalin, kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini," kata Luluk saat kejadian

"Kamu itu babu, kamu itu pegawai. Kamu harus hargai kita, kita ini customer," sambungnya

Usai unggahan itu viral, sang siswi yang diketahui bernama Laila itu disebut mengalami trauma hingga kerap merasakan cemas. Bahkan parahnya lagi, siswi itu juga disebut kerap menyalahkan dirinya sendiri. hal ini disampaikan langsung Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Yuni Hidayati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya