Viral Video Rocky Gerung Didorong Nyaris Kecebur Selokan Usai Diperiksa di Mabes Polri

Rocky Gerung digeruduk sekelompok orang yang kontra terhadap dirinya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @ahmadsahroni

JakartaPengamat politik, Rocky Gerung telah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Rabu, 6 September 2023. Ia diperiksa sekitar 7 jam, dimulai pukul 10.00 WIB hingga jam 16.45 WIB.

Gandeng TNI-Polri, Dishub DKI Mulai Tertibkan Juru Parkir Liar Selama Sebulan ke Depan

Usai diperiksa, ternyata ada segerombolan orang yang memakai kaos kontra Rocky Gerung di luar Gedung Bareskrim Polri. Tampak, sekelompok orang itu rupanya menghadang Rocky Gerung hingga memprovokasi di depan kantor polisi.

Rocky Gerung digeruduk sekelompok orang yang kontra terhadap dirinya

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @ahmadsahroni
Casis Bintara Polri Jadi Korban Begal di Kebon Jeruk, Jari Tangan Putus

Berdasarkan video yang diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, terlihat seorang perempuan itu menghampiri Rocky Gerung yang baru keluar dari pintu akses Gedung Mabes Polri. Lalu, wanita itu langsung mendorong pundak Rocky Gerung hingga nyaris kecebur selokan.

“Anda sadar enggak apa yang anda lakukan untuk bangsa ini? Anda memecah belah bangsa ini,” kata perempuan yang diduga namanya Nopi dikutip dari video instagram Ahmad Sahroni pada Kamis, 7 September 2023.

Keluarga Vina Didatangi 2 Pria Misterius saat Pembuatan Film, Ini yang Disampaikan

Akhirnya, teman-teman perempuan tersebut langsung ricuh dengan tim yang mendampingi Rocky Gerung. Diminta, sekelompok orang itu jangan main fisik. “Jangan main fisik. Jangan dorong,” kata Kuasa Hukum Rocky Gerung, Haris Azhar.

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Mabes Polri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bahkan, perempuan berkaos putih, rambut pendek dan memakai kaca mata hitam sempat menarik tangan Rocky Gerung. Akhirnya, Rocky Gerung dibawa masuk lagi oleh polisi ke dalam. “Jangan jadi pengecut lu Rocky Gerung. Anda melindungi,” ujar perempuan berambut pendek lagi.

Tiba-tiba, perempuan berambut pendek itu berusaha masuk lewat pintu gerbang masuk mobil Mabes Polri. “Eh dampingin Ka Nopi, dampingin Ka Nopi,” teriak rombongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya