Ganjar: Semoga Cawapresnya Segera Disepakati

Ganjar Pranowo di UGM
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Yogyakarta – Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hadir dalam dialog bertema 3 Bacapres Bicara Gagasan yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta, Selasa 19 September 2023. Acara ini dipandu oleh Najwa Shihab.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Usai acara, Ganjar angkat bicara tentang siapa sosok yang akan maju bersamanya sebagai cawapres di 2024 mendatang. Hingga saat ini, Ganjar dan partai koalisi belum memutuskan nama cawapres yang akan diusung.

Meski demikian ada sejumlah nama yang santer disebut akan menjadi cawapres Ganjar. Nama tokoh ini di antaranya adalah Sandiaga Uno, Ridwan Kamil hingga Mahfud MD.

Bacapres Ganjar Pranowo di kampus UGM.

Photo :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada
Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN


Ganjar pun angkat bicara terkait siapa sosok yang akan mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang.Ganjar menyebut nama-nama yang dipasangkan dengannya ini semuanya masih punya peluang yang sama.

Ganjar mengaku terus berkomunikasi dengan sejumlah ketua partai yang bergabung dengan koalisi PDI Perjuangan. Komunikasi pun dilakukan Ganjar dengan tokoh-tokoh yang berpeluang mendampinginya.

"Semua masih punya peluang yang sama hari ini. Dan di antara kita ada pimpinan partai dan saya semua berkomunikasi. Saya juga berkomunikasi dengan beliau-beliau," ujar Ganjar di UGM, Selasa 19 September 2023.

Ganjar menambahkan dirinya berharap sosok yang akan menjadi cawapresnya bisa segera disepakati. Ganjar menuturkan usai mendapatkan sosok cawapres tentu akan segera diumumkan.

"Mudah-mudahan kita bisa segera bertemu dan menyepakati sehingga teman-teman bisa segera mendapatkan nama dari kami siapa yang akan mendampingi saya," tutup Ganjar.

Oposisi Diperlukan agar Ada yang Mengingatkan kalau Ada Penyimpangan, Menurut Pakar BRIN
Ganjar Pranowo saat sidang perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

PPP mengklaim sikap eks capresnya Ganjar Pranowo yang siap oposisi tak ada kaitannya dengan pihaknya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024