Prabowo Diyakini Tingkatkan Posisi RI di Kancah Internasional

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dinilai sebagai pemimpin yang berpengalaman di tingkat nasional dan internasional.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Hal itu membuat bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut mendapat dukungan. Di antaranya dari Relawan Ibu Nyai, Ning, dan Santri 08 atau Rebana 08 Jawa Timur.

Anggota Rebana 08 sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Nyai Diana Susilowati mengatakan, Prabowo merupakan sosok capres yang mampu membawa Indonesia menghadapi tantangan global. 

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

“Pak Prabowo itu sosok Capres yang bisa bawa Indonesia lebih baik di level internasional, sudah saatnya Pak Prabowo memimpin dan jadi Presiden Indonesia,” kata Nyai Diana Susilowati atau akrab disapa Ning Sus dikutip Senin, 25 September 2023.

Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

Ning Sus yakin, Prabowo tak hanya mampu membawa Indonesia bersinar di kancah internasional tapi juga sosok capres yang selama ini dibutuhkan oleh Indonesia. Keikhlasan dan juga rendah hati Prabowo, menurut dia, menjadikannya pribadi yang layak memimpin Indonesia. 

Jika Prabowo menjadi pemimpin di masa yang akan datang, dia berharap, Indonesia akan lebih maju dan makmur dari segala sisi. 

 Ia yakin, Prabowo bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. “Semoga Indonesia bakal maju dipimpin Pak Prabowo dan mudah-mudahan Pak Prabowo selalu sehat dan panjang umur,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya