Prabowo: Saya Sering Dihujat dan Difitnah, Terakhir Dibilang Cekik Wamentan

Bacapres Prabowo Subianto di kampus UGM, Yogyakarta.
Sumber :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada

Jakarta Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menepis isu tidak benar yang menyebut dirinya mencekik Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi.

Eks Ajudan Prabowo Blusukan di Kampung Solo Demi Maju Cagub Jateng

Prabowo mengatakan dirinya sudah sering difitnah dengan hal hal yang sebenarnya tidak dilakukannya. Hal tersebut ia katakan dalam Seminar Kebangsaan Bersama Guru Besar, Rektor dan Cendekiawan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu 30 September 2023.

Dalam acara tersebut, Prabowo mengatakan bahwa dirinya mengambil keputusan untuk bergabung dalam Kabinet Presiden Jokowi, untuk menghindari masyarakat diadu domba.

Sudaryono Mulai Merangkak ke Posisi Atas Survei Pilgub Jateng

Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Prabowo mengakui banyak pendukungnya yang mengatakan dirinya sebagai pengkhianat. Ketum Partai Gerindra ini menegaskan dirinya terap bernuansa menjadi yang terbaik yang diperlukan bangsa Indonesia hingga saat ini.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

"Perjuangan saya dan apa yang saya tulis, apa yang saya perjuangkan, sekian belas tahun lalu, sekian puluh tahun yang lalu masih konsisten yang perjuangkan sekarang," ujarnya.

Bacapres Prabowo Subianto di kampus UGM Yogyakarta

Photo :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada

Dalam perjalanan hingga kini, Prabowo mengatakan dirinya sudah sering menjadi sasaran fitnah oknum-oknum tertentu.

"Saya sering dihujat, fitnah, yang terakhir saya dibilang mencekik seorang wakil menteri, di rapat kabinet lagi, Bukan membela diri, tapi saya mau menyampaikan orang-orang yang mengatakan bahwa saya berkhianat bergabung sama Pak Jokowi, saya hanya mau katakan, saya tidak pernah berubah. Kalau lagu favorit saya itu bunyinya aku masih seperti yang dulu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya