Surya Paloh Dukung Syahrul Yasin Limpo Cari Keadilan di Kasus Dugaan Pemerasan

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh beri keterangan soal Syahrul Yasin Limpo.
Sumber :
  • ANTARA Foto

Jakarta – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh angkat bicara terkait laporan kasus dugaan pemerasan yang dialami kadernya Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang ditangani Polda Metro Jaya.

Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz Sprinter yang Disembunyikan SYL Terkait TPPU

Paloh menegaskan, upaya SYL ke Polda Metro Jaya adalah haknya dalam mencari keadilan. Dia pun memberikan kesempatan kepada SYL untuk berupaya memperoleh keadilan tersebut.

"Kedatangan Bung Syahrul di kepolisian. Itu hak beliau untuk mencari keadilan. Memang kami tetap memberikan kesempatan dan penghargaan terhadap seluruh inisiatif yang dilakukan untuk mencari keadilan itu," kata Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023.

KPK Cecar Soal Dugaan Aliran Uang hingga Pemberian Barang ke Biduan Sewaan SYL

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Photo :
  • ANTARA Foto

Meski begitu, Paloh mengaku belum mengetahui progres laporan kasus pemerasan yang disebut-sebut dilakukan pimpinan KPK itu.

KPK Sita Mobil Mewah Mercedes Benz Milik SYL

"Kami belum tahu perkembangannya," kata Surya Paloh.

Diketahui, SYL pada Kamis siang mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan keterangan terkait dengan laporan dugaan pemerasan yang dibuat masyarakat pada 12 Agustus 2023. Mentan mengaku telah menyampaikan apa yang diketahui kepada pihak kepolisian.

"Jadi dumas (pengaduan masyarakat) 12 Agustus 2023 yang terkait dengan hal-hal yang dilaporkan oleh masyarakat berkaitan dengan adanya hal-hal yang seperti apa ya, laporan itu berkait dengan terjadi pemerasan dan lain sebagainya," kata Mentan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya