Otto Hasibuan: CCTV Jessica Wongso Garuk-garuk Celana Diduga Gatal Kena Sianida Itu Rekayasa

Otto Hasibuan memperagakan Ketika Jessica Wongso Sedang Garuk-garuk Celana
Sumber :
  • Youtube: Karni Ilyas

Jakarta - Kasus pembunuhan kopi sianida yang menjerat Jessica Wongso sebagai tersangka yang telah menghilangkan nyawa Wayan Mirna kini ramai kembali setelah film dokumenter Netflix.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dalam kasus yang terjadi pada 2016 lalu itu, banyak meragukan bahwa Jessica Wongso sebagai tersangka yang telah dijatuhkan hukuman selama 20 tahun karena meracuni Wayan Mirna.

Jessica Kumala Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, di persidangan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Dilansir dari akun Youtube Karni Ilyas, Jumat 6 Oktober 2023, Dimana pengacara dari Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan turun diwawancarai di channel Youtube tersebut yang menyatakan ada kejanggalan dalam CCTV yang ditampilkan di persidangan.

Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa Jessica Wongso merupakan korban dari CCTV. Selain itu juga, ia membawa ahli dari Jepang yang diajukan kengadilangan, bahwa ahli tersbeut mengungkapkan dengan tegas bahwa ini rekayasa.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Ada dikatakan Jessica Wongso itu adalah garuk-garuk celananya karena ada sianida, jadi ceritanya Jessica itu berdiri karena pake legging jadi dia tarik celananya supaya bisa berdiri bagus," ungkap Otto Hasibuan, sebari memperagakan tanyakan CCTV ketika Jessica Wongso menggaruk celana. menit ke 19 tanyakan Youtube Karni Ilyas.

Ia menambahkan lebih lanjut, ketika Jessica Wongso sedang menarik celananya kemudian diulang-ulang terus tayangan CCTV-nya seolah-olah ia sedang menggaruk-garuk karena efek sianida.

Jessica Kumala Wongso mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Hal itu pun yang menegaskan Otto Hasibuan bahwa rekaman CCTV yang ditampilkan dalam persidangan itu rekayasa, seperti halnya yang disampaikan oleh tim ahli yang diajukan oleh tim kuasa hukum Jessica Wongso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya