Saga Gelar Selawat di Pemalang, Gus Ali: Kita Berharap Ganjar Pranowo Menang Tetap Adem

Sahabat Ganjar menggelar Selawat Kebangsaan spesial di Pemalang, Jawa Tengah.
Sumber :
  • istimewa

Pemalang - Relawan militan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus mensosialisasikan figur eks Gubernur Jawa Tengah itu sebagai bakal capres 2024. Salah satu ikhtiar Saga dengan menggelar selawat kebangsaan spesial di Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Dalam kesempatan itu, Saga menggelar Selawat Kebangsaan spesial bersama pendiri mafia selawat Gus Ali Gondrong yang dihadiri warga dari berbagai daerah. Hadir juga Ketua Umum DPP Saga Nahib Shodiq alias Gus Nahib, Dewan Pembina Saga Habib Syarif Razi.

Massa dari berbagai daerah luar Kabupaten Pemalang dengan antusias mendatangi lokasi istigasah di Stadion Mario Randudongkal, Pemalang Jawa Tengah untuk berselawat menuju Indonesia emas. Hal itu diiringi selawat dan tausiyah dari Gus Ali Gondrong. Suasana pun penuh kekhusyukan dan kebersamaan di malam hari.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Sahabat Ganjar menggelar Selawat Kebangsaan spesial di Pemalang, Jawa Tengah.

Photo :
  • istimewa

Gus Ali Gondrong menginginkan selawat kebangsaan bisa diadakan Saga agar rakyat Indonesia tetap damai, adem, dan kondusif dalam menghadapi Pilpres 2024. 

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

“Efek dari selawat melahirkan suasana yang adem sejuk yang dibutuhkan bangsa ini menuju Pilpres 2024. Perlu sebuah terobosan yang adem kondusif jawabannya hanya selawat. Kita berharap Bapak Ganjar Pranowo menang tetap kondusif, aman dan adem dan tetap bersholawat," kata Gus Ali Gondrong, Senin, 9 Oktober 2023. 

Gus Ali pun memimpin selawat yang diiringi oleh hadroh mafia selawat. Warga yang hadir menyambut dengan penuh semangat sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Bacapres Ganjar Pranowo silaturahmi ke Ponpes Al-Jauhariyah

Photo :
  • Istimewa

Gus Ali Gondrong juga memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Waton. Mafia Selawat Gus Ali Gondrong pun menciptakan alunan lagu yang berlirik Ganjar Pranowo Presiden pilihanku.

Adapun Gus Nahib Shodiq menyampaikan, lewat selawat kebangsaan spesial ada keinginan menyatukan hati dan doa seluruh masyarakat untuk mendukung Ganjar sebagai bakal capres. 

Dia bilang acara juga untuk merajut kebersamaan dan solidaritas. Kata Gus Ali, para peserta merasa terhubung satu sama lain melalui kecintaan mereka terhadap negara dan keyakinan pada Ganjar Pranowo.

"Beliau adalah figur yang kami percayai dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” ujar Gus Nahib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya