Jenazah Josi Putri Cahyani Korban Pembunuhan di Jepang, Akhirnya Dimakamkan di Padang Pariaman

Di rumah duka Josi Putri Cahyani, korban pembunuhan di Jepang
Sumber :
  • Andri Mardiansyah

VIVA –Penantian keluarga Josi Putri Cahyani (23 tahun), korban pembunuhan di Jepang pada akhir Agustus 2023 lalu, usai sudah. Kamis siang kemarin, jenazah Josi tiba di Bandara Internasional Minangkabau. Proses pemakaman pun dilaksanakan pada hari itu juga.

Sepupu Josi, Mutiara Sri Ardani menyebut jenazah Josi dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Kabupaten Padang Pariaman tak lama setelah tiba di rumah duka.  

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Di rumah duka Josi Putri Cahyani, korban pembunuhan di Jepang

Photo :
  • Andri Mardiansyah


"Sesampai di rumah duka, jenazah Josi langsung disalatkan dan dilanjut dengan proses pemakaman. Lokasi pemakaman berada persis di samping rumah duka," kata Mutiara, Jumat 20 Oktober 2023.

Terkait dengan penyebab kematian, menurut Mutiara hingga kini pihak keluarga sama sekali belum mendapatkan perkembangan terbaru dari kasus kematian Josi. Begitupun perihal hasil dari proses autopsi.

“Kalau masalah kasus belum dipublikasi. Hasil autopsi pun kami tidak tahu. Pihak keluarga juga belum belum mendapatkan informasi. Masalah kasus biar pihak polisi Jepang aja yang usut. Kami tidak nuntut apa-apa, tapi sebisanya dihukum,” tutup Mutiara.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Di rumah duka Josi Putri Cahyani, korban pembunuhan di Jepang

Photo :
  • Andri Mardiansyah


Diketahui, Josi ditemukan tak bernyawa pada 22 Agustus 2023 di apartemen yang berada di Kota Maebashi yang disewa pria lokal bernama Keiichiro Kajimura.

Kajimura sendiri, saat ini sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pembunuhan Josi.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024