Terungkap, Kakak Korban Pembunuhan di Subang Pernah Kesurupan dan Sebut Nama Yosep Hidayat

TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat
Sumber :
  • tvOne

Subang – Misteri kematian ibu dan anak di Subang baru-baru ini kembali mencuat dan menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Ramainya kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ayah ataupun suami sang korban, membuat banyak publik dibuat penasaran dengan motif dan latar belakangnya.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

Kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti dan Amel pun membuat beberapa video di media sosial pun kembali viral. Seperti baru-baru ini kembali viral sebuah video lawas setelah pelaku pembunuhan di Subang mulai terungkap ke publik.

Salah satunya yang beredar baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan saat kakak dari Tuti (Korban yang merupakan istri dari pelaku pembunuhan) itu diduga kerasukan saat berada di makam sang adik.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Dalam video tersebut, kakak Tuti yang pada saat itu terlihat mengenakan baju berwarna tosca nampak sedih dan hancur di makam sang adik. Di mana ia nampak teriak secara tiba-tiba dan minta tolong hingga menyebut nama Yosef Hidayat atau Yosep Hidayat, yang merupakan suami dan ayah korban.

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

"Keluarga Alm Tuti korban pembunuhan kasus Subang pernah kerasukan di depan makam almarhum, menyebut nama Yosef yang sekarang dijadikan tersangka," demikian keterangan dalam video yang diuggah akun TikTok @luthfiismail, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Dalam video tersebut, kakak Tuti tersebut menyebutkan bahwa Yosep Hidayat merupakan dalang sekaligus pelaku pembunuhan terhadap Tuti dan Amel beberapa tahun lalu. Saat itu di mana tersangka kasus pembunuhan Tuti dan Amel belum terungkap.

"Yosef, Yosef, Yosef ngebunuh si Amel, Yosef. Tolong....Yosef ngebunuh si Amel," kata kakak kakak Tuti yang diduga sedang kerasukan saat berada di makam sang adik.

Selain itu, kakak Tuti juga berteriak dan memperingatkan Yosef agar berhati-hati.

"Tolong..tolong, Yosef awas ya. Awas ya Yosef," lanjutnya.

"Kemana aja saya ikutin, Yosef awas ya Yosef, tega banget ngebunuh anaknya," ujarnya lagi.

Menurut keterangan pada unggahan video akun TikTok tersebut, momen tersebut diambil pada dua tahun lalu, jauh sebelum pelaku pembunuhan ini terungkap ke publik.

Polisi olah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang

Photo :
  • tvOne

"Video 2 tahun lalu dan viral di medsos saat keluarga inti dari almh Tuti berziarah ke makam Tuti dan Amel. Kakak Tuti mengalami kesurupan dan menyebut nama Yosef sebagai pembunuh keponakannya, yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka," tulis akun TikTok tersebut

Sontak saja unggahan video tersebut langsung berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. 

"ini sebenernya udah ketahuan 2 tahun lalu oleh ibu hastry forensik ... tapi pihak polisi subang tidak menagkap ny," tandas warganet.

"kasus Subang teh jadi inget anak kecil hilang tra darel darel tea gmna udah ketemu?" tulis lain.

"mungkin gak selain merasa bersalah Danu gak dapet apa yg dijanjikan Yosep makanya dia buka suara," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Merinding teu sih pas ngomong Kamana wae dituturkeun ku aing.. Ceunah ." tulis warganet.

"danu kyanya di datengin trs almarhum ya merasa bersalah... tpi peran danu apa ya karna dia melihat kejadian ?" kata warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya