Perindo Kaltim Pastikan Ganjar-Mahfud Menang 65 Persen Suara

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat menghadiri acara ngunduh mantu putra Mustofa Aqil Siroj
Sumber :
  • Istimewa

Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim), Hamdani menargetkan 65 persen kemenangan Ganjar - Mahfud di wilayahnya.

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Hal itu dia tegaskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pembekalan DPD Partai Perindo di Hotel Midtown Samarinda, Jumat (27/10/2023).

Dijelaskan dia, angka itu diperoleh dari kesepakatan partai koalisi Ganjar Mahfud yang diketuai Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim, Safaruddin.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Kalimantan Timur Hamdani

Photo :
  • Jhovanda (Kalimantan Timur)

"Sesuai kesepakat koalisi Kaltim, 65 persen. Kita yakin kita dapat. Ganjar - Mahfud sudah pilihan rakyat," kata Hamdani.

Pj Gubernur Kaltim Dikukuhkan menjadi Profesor Kehormatan Unissula Semarang

Hamdani memaparkan dalam proses mengumpulkan suara, pihaknya akan bekerja dengan sejuk dan damai. Pasalnya, Perindo adalah partai yang aman dan terkendali. Sehingga, kata dia, tidak akan mengambil cara kotor dalam memenangkan Ganjar - Mahfud.

"Kita harus baik dan bijak. Sosok yang kita menangkan juga orang-orang baik dan rendah hati. Kita tidak akan pakai cara kotor, karena menang dengan cara yang baik pasti berkah," paparnya.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadiri acara ngunduh mantu putra Mustofa Aqil Siroj

Photo :
  • Istimewa

Untuk itu, dia yakin Kaltim akan menjadi salah satu daerah penyumbang suara terbanyak bagi Ganjar - Mahfud. 

Menurutnya, Ganjar - Mahfud sudah memenangkan hati rakyat Kaltim. Pihaknya tidak perlu susah-susah meyakinkan masyarakat, karena masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Masyarakat sudah tahu siapa paslon yang mumpuni. 65 suara ada dari Kaltim. Kita Ganjar, kita pasti menang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya