Rocky Gerung: Selamat Pulih Pak Luhut, Tugas-tugasmu Menanti

Rocky Gerung Diperiksa Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Baru-baru ini, Rocky Gerung mengucapkan selamat kepada Luhut Binsar Panjaitan atas pulihnya dari sakit. Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu sedang berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan.

3 Kali Bos Microsoft Satya Nadella ke Indonesia, Semuanya Ketemu Jokowi

Mendengar kabar bahwa Luhut sudah pulih, Rocky Gerung tak sungkan untuk memberikan ucapan selamat. Selain itu juga, Rocky menuturkan bahwa tugas Luhut sebagai Menteri Koordinator sangat ditunggu-tunggu.

Jokowi Didampingi Prabowo Terima Kunjungan PM Singapura di Istana Bogor

"Selamat pulih Pak Luhut, tugas-tugas mu nanti dengan sangat berat. Terutama kasus soal Mahkamah Konstitusi, soal kemampuan Pak Luhut untuk mengendalikan politik, itu kan hanya Pak Luhut yang mampu untuk menerangkan kepada Pak Jokowi keada politik, Pak Luhun yang mengerti psikologi Pak Jokowi," ungkap Rocky Gerung dilansir dari akun TikTok Jurnalis Tampan, Senin 6 November 2023.

"Menerangkan pada Pak Jokowi bukan sekedar fakta dan data, tapi psikologi Pak Jokowi yang merawat psikologi politik Pak Jokowi selama ini adalah Pak Luhut, sebagai teman dekat yang paham tentang apa arah kebijakan dan nasib Pak Jokowi nanti kalau dia (Jokowi) sudah selesai masa jabatannya," lanjutnya.

Giliran Bos Microsoft Satya Nadella Mau Sowan ke Jokowi

Selain itu jug, Presiden Jokowi juga belum lama ini mengunjungi Rumah Sakit dimana Luhut sedang dirawat. Kedatangan sang presiden langsung disambut sumringah oleh Luhut Binsar Panjaitan.

Selain itu juga, Jokowi mengungkapkan bahwa kondisi terkini dari Luhut sudah membaik dan pulih. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan kesembuhannya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, memberi hormat pada Presiden Jokowi.

Photo :
  • Instagram/luhut.pandjaitan.

"Oh iya kemarin saya dari Balikpapan, langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut, dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," ucap Jokowi kepada wartawan, Sabtu, 4 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya