Raih Dukungan Gen Z, Relawan Ganjar KawanJuang GP Bikin Turnamen E-Sport di 2 Wilayah

Relawan Pendukung Ganjar, KawanJuang GP, Bikin Turnamen E-Sport
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Turnamen E-Sport Mobile Legend, kali ini digelar oleh relawan KawanJuang GP di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung. Penyelenggaraan oleh komunitas pendukung Ganjar Pranowo tersebut, digelar serentak.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Acara ini dihadiri oleh puluhan tim peserta dari berbagai kalangan. Dengan digelarnya turnamen ini, relawan ingin menegaskan komitmen KawanJuangGP dalam memperkuat komunitas gaming, khususnya di Jawa Barat.

Beni Kurniadi, Koordinator KawanJuang GP, merasa senang dengan antusias dari peserta dan juga penonton yang sangat luar biasa tersebut. 

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

"Kami sangat bangga melihat semangat juang dan sportivitas yang tinggi dari para peserta. Turnamen ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga membangun solidaritas di antara para pecinta e-sport," kata Beni Kurniadi.

Tidak sekedar pecinta game. Tetapi dukungan juga datang dari berbagai pihak, masyarakat hingga sponsor-sponsor lokal. Beni menyoroti pentingnya kolaborasi antara komunitas gaming dan pemangku kepentingan lainnya untuk memajukan industri e-sport di tingkat lokal.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Turnamen ini menampilkan pertandingan tim-tim terbaik, menciptakan momen seru dan dramatis yang membuat penonton terpaku di layar. KawanJuangGP juga menyajikan berbagai hiburan dan kegiatan sampingan, menciptakan pengalaman menyeluruh bagi semua yang hadir.

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam turnamen ini. Acara seperti ini memberi peluang kepada kami untuk bertemu dengan sesama gamer, belajar dari yang lebih baik, dan tentu saja, bersenang-senang,” kata Andika, salah satu peserta. 

KawanJuang GP juga berencana untuk melibatkan komunitas gaming melalui berbagai acara dan inisiatif di masa mendatang. Keberhasilan turnamen ini menjadi landasan kuat untuk lebih mengembangkan ekosistem e-sport di Jawa Barat dan memperkuat posisi KawanJuangGP sebagai pelopor dalam industri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya