Strategi Kapolri Amankan Libur Natal dan Tahun Baru

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan diprediksi bakal ada peningkatan arus lalu lintas saat libur natal 2023 dan tahun baru 2024. Hal itu diungkap pasca rapat koordinasi lintas sektoral dalam menghadiri persiapan rangkaian kegiatan Nataru.

808 Ribu Kendaraan Diprediksi Tinggalkan Jabotabek pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

"Dimana diprediksi dari Kementerian Perhubungan akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik," ujar dia kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Kata Listyo, pihaknya bakal dibantu TNI dan instansi terkait menghadapi libur Nataru 2024. Dia berharap, pemerintah bisa memberi pelayanan terbaik nantinya.

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi kantor KPK, Jakarta

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Secara garis besar apa yang kita laksanakan dan karena ini adalah operasi besar dan melibatkan jumlah yang cukup besar baik TNI, Polri dan seluruh stakeholder yang ada, harapan kita gelar operasi ini betul- betul bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tahapan pelaksanaan kegiatan yang ada," ujarnya.

Andi Gani Buka Suara soal Ditunjuk Jadi Staf Ahli Kapolri 

Lebih lanjut mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri ini mengklaim Korps Bhayangkara berkomitmen dan bakal melakukan persiapan sebaik mungkin dalam pengamanan libur Nataru 2023 nanti.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • dok Polri

"Karena memang banyak hal-hal lain yang juga harus kita amankan dan ini menjadi satu kesatuan kegiatan yang tentunya ini menjadi komitmen kita bersama untuk untuk melakukan kesiapan kesiapan dengan baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya