Capres Anies Beli Kerupuk di Pasar Angso Duo Jambi

Capres Anies Beli Kerupuk di Pasar Angso Duo Jambi
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi -  Calon Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan diteriaki para pedagang pasar Tradisional Angso Duo Jambi agar Anies jadi Presiden Republik Indonesia.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Kunjungan Anies untuk menyapa para pedagang sekaligus bersilaturahmi ke masyarakat dalam menampung keluhan-keluhan para pedagang dan masyarakat di pasar Angso Duo Jambi.

Dari pantauan VIVA di lapangan, tampak Anies saat turun dari mobil langsung ke lapak para pedagang Angso Duo Jambi dan terlihat awal pertama dibeli oleh Anies kerupuk yang sudah dibungkus dalam plastik.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Debat Capres-Cawapres Pertama Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Asni, pedagang kerupuk pasar Tradisional Angso Duo Jambi, saat dikonfirmasi mengatakan sangat senang sekali kerupuknya dibeli Capres Anies dan ia yakin Anies Rasyid Baswedan menang jadi presiden Republik Indonesia.

Nasdem Akui Surya Paloh Minta Anies Angkat Kursi

"Sangat senang sekali saya, kerupuk yang saya jual dibeli Calon Presiden Anies Baswedan sebanyak satu bungkus," jelasnya, Kamis, 14 Desember 2023.

Tidak hanya kerupuk, Anies juga membeli tahu milik Asni dan ia pun senang tidak menyangka capres Anies bisa berkunjung menemui para pedagang Angso Duo Jambi.

Capres nomer urut satu Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya di Medan, Sumatra Utara, pada hari keenam masa kampanye Pemilu Presiden 2024, Minggu, 3 Desember 2023.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

"Saya berharap, ketika Anies jadi presiden Republik Indonesia memperhatikan kemaslahatan pedagang," jelasnya.

Sementara itu, yel-yel Anies Baswedan Presiden terus berkumandang di pasar Angso Duo Jambi. "Anies Presiden, Anies Presiden, Anies Presiden," kata pedagang dan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya