Mahasiswi Universitas Brawijaya Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 12 Gedung Filkom

Mahasiswi Unbraw diduga loncat bunuh diri
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Malang – Seorang mahasiswi diduga nekat loncat dari lantai 12 di Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB). Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di tempat. 

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kesaksian sejumlah orang, korban sempat loncat dari lantai tertinggi di Filkom UB yakni lantai 12 kemudian jatuh di balkon lantai 4. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

Peristiwa ini membuat heboh civitas akademika UB. Sebab, peristiwa itu terjadi saat para mahasiswa Filkom UB sedang melaksanakan ujian akhir semester atau UAS.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Universitas Brawijaya Malang.

Photo :
  • VIVA | Uki Rama (Malang)

"Kejadian sekitar jam 10.30 WIB. Suaranya kenceng banget kedengaran tadi waktu ujian. korbannya meninggal di tempat," kata salah satu mahasiswa yang enggan disebutkan namanya. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sampai saat ini pihak Universitas Brawijaya belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa ini. Jenazah korban sendiri kini telah di evakuasi pada pukul 13.10 WIB menuju Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. 

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo membenarkan kejadian ini. Dia menyebut, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Filkom UB.

Universitas Brawijaya Malang

Photo :
  • ub.ac.id

"Untuk saat ini Unit Reskrim polsek & Unit Inafis Sat Reskrim Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP," ujar Anton.

Pemberitaan di atas tidak untuk menginspirasi. Pembaca diimbau bijak dan tak menirunya. Jika merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang bisa membantu seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya