Kakek di Mojokerto Ini Pamer Kemaluan ke Seorang Ibu yang Mau Jemput Anaknya di Sekolah

Kakek ditangkap karena pamer kemaluan di Mojokerto.
Sumber :
  • Nur Faishal/ VIVA.

Mojokerto – Seorang kakek berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Jawa Timur, gara-gara dugaan aksi eksibisionis atau pamer kemaluan. Korbannya adalah perempuan berinisial WH (36).

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Informasi diperoleh VIVA Jatim, aksi pamer kemaluan itu dilakukan MHN di sebuah gang di sebelah gedung SMPN 2 Kota Mojokerto, teparnya di depan kantor pemerintah kabupaten setempat di Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, pada Senin, 18 Desember 2023 kemarin.

MHN terlihat memamerkan kemaluan ke pengendara sepeda motor perempuan. Salah satu korbannya adalah WH. Korban kemudian merekam aksi cabul MHN dengan kamera ponselnya, hingga kemudian video tersebut dijadikan bukti melapor ke polisi.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Viral Video Dosen Pamer Kemaluan ke Mahasiswi di Padang

Photo :
  • Instagram

WH bercerita, saat kejadian ia mengendarai sepeda motor untuk menjemput anaknya di sekolah. Ia harus melintas di gang tempat kejadian perkara. Ketika melintas, ia menjumpai MHN yang saat itu menunggangi sepeda kayuh. Ketika WH melintas, MHN memamerkan kemaluan.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setelah anaknya datang dan hendak pulang, WH kembali melintasi jalan yang sama. MHN kembali memamerkan kemaluan ketika WH lewat. 

"Terus inisiatif nanti balik nyusul anak saya, bakal tak video kalau masih gitu, buat bukti lapor polisi. Eh ternyata masih, ya sudah langsung saya video," kata WH.

Kakek ditangkap karena pamer kemaluan di Mojokerto.

Photo :
  • Nur Faishal/ VIVA.

Nah, berbekal video itulah WH lalu melapor ke salah satu anggota Samapta Polres Mojokerto Kota. Tak butuh waktu lama, anggota meluncur ke lokasi dan meringkus MHN. "Enggak sampai satu jam langsung ditangkap," ucapnya.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Mojokerto Kota, Iptu Agung, mengatakan, polisi bergerak ketika menerima laporan tentang aksi pamer kelamin oleh MHN. "Setelah itu pelaku diamankan dan dilimpahkan ke Unit PPA," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya