Mantan Bupati Purwakarta Anne Nikah Lagi Usai Cerai dengan Dedi Mulyadi

Anne Ratna Mustika saat menjadi Bupati Purwakarta.
Sumber :
  • Pemkab Purwakarta

Purwakarta – Mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melepas status jandanya usai bercerai dengan politisi Dedi Mulyadi. Pernikahan Ketua DPD Golkar Purwakarta itu digelar secara tertutup pada Sabtu, 16 Desember 2023 di tempat kelahirannya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Anne Ratna Mustika menikah dengan pria pilihannya itu setelah tiga bulan bercerai dari Dedi Mulyadi.

Diketahui, Anne Ratna Mustika menyandang status janda pada 29 September 2023. Kini ia telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Iskandar. Kabarnya, pernikahan Anne digelar secara tertutup dan hanya pihak-pihak tertentu yang diundang.

Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi: Jangankan Maju, Mundur Saja Siap

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Photo :
  • Viva.co.id/ Yeni Lestari

Informasi yang beredar, pernikahan Anne dan Iskandar dihadiri sejumlah petinggi Partai Golkar Purwakarta, mantan Sekda Purwakarta Padil Karsoma dan unsur Muspida Purwakarta salah satunya Kajari Purwakarta.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Namun, undangan rupanya tak disebar ke semua pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta. Bahkan ada pejabat yang mengaku kecewa karena tak diundang oleh mantan pimpinannya itu.

"Saya sangat kecewa, tidak diundang. Padahal, kalau diundang saya pasti datang. Biar bagaimanapun juga Ambu Anne ini mantan pimpinan," ujar pejabat eselon 2 ini, Rabu 20 Januari 2023.

Sementara kabar pernikahan Anne dengan Iskandar viral usai dibagikan di TikTok oleh mantan pengasuh Ni Hyang Sukma Ayu.

Melalui akun TikTok @encus195, Encus yang kini bekerja di Lembur Pakuan berasama Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyebut dan mendoakan Anne Ratna Mustika menjadi keluarga yang samawa.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

"Assalamualaikum, sampurasun, selamat sore, hari ini di Lembur Pakuan sepi banget Ni Hyang enggak datang, bayi kelinci enggak datang, terus terus ini ibu kelincinya lagi sakit semoga cepet sembuh ya ibu kelinci. Bapak dari kemari enggak pulang-pulang, soalnya ada acara kunjungan Prabowo dari kemarin enggak pulang-pulang," ujar Encus.

Encus juga sempat mempertanyakan kenapa pernikahan Anne ini terkesan tertutup. "Ada apa ya, padahal dulu pernah digembar-gemborkan kalau menikah lagi semua pejabat akan diundang," ujarnya.

Sementara itu, suami Anne yang bernama Iskandar itu tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero).

Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum. Hingga kini terkait peristiwa ini belum dapat konfirmasi dari Anne Ratna Mustika maupun dari Iskandar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya