Terpopuler: Baret Merah Hengki Haryadi, Gus Miftah Bagi-bagi Uang, dan Pilot Citilink Selingkuh

Kapolda Irjen Karyoto pimpin sertijab perwira dan pejabat utama Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Dok Humas PMJ

VIVA Round Up – Berita tentang penampakan Birgjen Hengki Haryadi memakai baret merah di Polda Metro Jaya jadi terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 30 Desember 2023. Hengki kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Jabatan Dirreskrimum Polda Metro Jaya yang ditinggalkan Hengki kini digantikan oleh (Kombes) Polisi Wira Satya Triputra.

Terpopuler kedua, masih diisi oleh rotasi jabatn di tubuh Polri. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencopot Kapolresta Kupang, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto dari jabatannya. Kombes Rishian kemudian dimutasi menjadi Pamen Yanma Polri. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Kabar yang tak kalah mencuri perhatian adalah tentang bantahan Gus Miftaf soal bagi-bagi uang di Pamekasan, mortir yang meledak di bangkalan, dan kabar perselingkuhan pilot Citilink dengan pramugari

Jangan terlewat, simak kembali berita tersebut yang dirangkum dalam VIVA Round Up:

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

1. Penampakan Brigjen Hengki Haryadi Pakai Baret Merah di Polda Metro Jaya

Mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya Brigjen Pol Hengki Haryadi

Photo :
  • Ist

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen) Karyoto memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira tinggi (pati) pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya di lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat, 29 Desember 2023 pagi.

Salah satu jabatan yang diserahterima adalah Brigadir Jenderal (Brigjen) Hengki Haryadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Baca selengkapnya di sini

2. Kombes Rishian Krisna Dicopot dari Kapolresta Kupang, Diduga Salahgunakan Jabatan

Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto

Photo :
  • Antara

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mencopot Kapolresta Kupang, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto dari jabatannya. Kombes Rishian kemudian dimutasi menjadi Pamen Yanma Polri.

Pencopotan Kombes Rishian itu tertuang dalam Surat Telegram nomor ST/2685/XII/KEP./2023 tertanggal 28 Desember 2023 yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Baca selengkapnya di sini

3. Kata Gus Miftah soal Bagi-bagi Uang di Pamekasan: Saya Bukan TKN

Gus Miftah menggalang dukungan kiai kampung di Tambakberas, Jombang

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrohman atau karib disapa Gus Miftah mengklarifikasi videonya yang viral tengah bagi-bagi uang di Pamekasan, Madura. Dia menepis merupakan bagian dari salah satu kontestan Pilpres 2024.

"Itu acara saya di Pamekasan atas undangan Haji Her, pengusaha tembakau di Pamekasan," kata Gus Miftah dalam keterangannya, Jumat, 29 Desember 2023.

Baca selengkapnya di sini

4. Mortir yang Meledak di Bangkalan Ternyata Berasal dari Dasar Selat Madura

Benda mirip mortir diduga jadi penyebab ledakan dahsyat di Bangkalan

Photo :
  • Ist

Sebuah ledakan terjadi di sebuah gudang rongsokan di Desa Banyuaju, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan pada hari Jumat, 29 Desember 2023 sekira pukul 09.00 WIB. Lokasi ledakan sekitar 300 meter dari Pelabuhan Kamal.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara petugas gabungan dari Polres Bangkalan dan Polda Jatim, kata Kapolres, ledakan yang terjadi di Desa Banyuajuh dari sebuah benda mortir. Benda itu hendak dipotong oleh pengepul barang rongsokan.

Baca selengkapnya di sini

5. Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar

Photo :
  • Maha Liarosh (Bali)

Kabar heboh datang dari seleb TikTok, Ira Nandha atau Ibu Kavi yang membongkar perselingkuhan suaminya. Diketahui suaminya merupakan seorang pilot Citilink dan selingkuhannya adalah pramugari yang juga berasal dari maskapai yang sama. 

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad mengatakan, manajemen merespons isu yang beredar itu dengan sikap tegas dengan tidak memberikan tugas terbang kepada keduanya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya