H Andi Syamsul Meninggal saat Pimpin Salat Subuh, Netizen: Semoga Husnul Khatimah

Imam salat meninggal saat sujud di sebuah masjid di Balikpapan
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Balikpapan – Viral, seorang imam laki-laki meninggal dunia saat sedang mengimami salat subuh di sebuah masjid di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (2/1/2024). Kejadian itu tersebar melalui rekaman CCTV dan diunggah ke sejumlah akun media sosial warganet.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang imam yang tengah memimpin salat berjamaah. Pada rakat pertama, salat berjalan lancar. Hingga pada saat sujud, imam terdiam cukup lama hingga akhirnya terkapar di atas sajadah.

Makmum salat yang berada di belakang imam langsung maju dan menggantikan tugas imam. Kemudian jamaah salat tetap melanjutkan salat hingga selesai.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Imam Salat Subuh di Masjid Balikpapan Meninggal Dunia saat Sujud

Photo :
  • Instagram: kabarnegri
Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Dari keterangan video diketahui imam yang meninggal bernama H Andi Syamsul Bahri, pemilik Apotek Arif Rahman di kawasan Balikpapan Barat. Sementara kejadian diduga di Masjid Al Ulaa, Kampung Baru, Balikpapan.

Ribuan komentar warganet mendoakan agar imam tersebut meninggal dalam keadaan husnul khatimah. “Innalillahiwainna Ilaihi Rojiun, MasyaAllah kematian yang sangat didambakan banyak orang yaitu husnul khatimah, wafat dalam keadaan beriman,” tulis akun @andinoor29.

“Innalillahiwainna Ilaihi Rojiun, Semoga khusnul khatimah,” tulis nurul_hasanah9504.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya