Satria Mahathir 'Cogil' Bogem dan Tendang Wajah saat Keroyok Anak Pejabat

Satria Mahathir 'Cogil' ditangkap karena kasus pengeroyokan
Sumber :
  • dok Polresta Barelang

Batam - Seleb TikTok Satria Mahathir atau yang lebih dikenal dengan panggilan 'cogil' bukan cuma meninju wajah RA (16).

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Dia juga menendang wajah hingga perut anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepulauan Riau, itu. Hal tersebut diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Barelang, Komisaris Polisi R. Moch Dwi Ramadhanto.

“Meninju wajah sebelah kiri korban dengan menggunakan tangan kanannya, menendang ke arah perut dan kepala korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan kaki kanannya," kata dia, Jumat 5 Januari 2024.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Satria Mahathir Cogil ditangkap karena kasus pengeroyokan

Photo :
  • dok Polresta Barelang

Tiga rekannya yang lain juga ikut mengeroyok. Satria bersama rekan- rekannya membawa korban (RA) ke teras dari dalam kafe. Pelaku RSP menendang kaki kanan korban sebanyak dua kali dengan menggunakan kaki kanannya.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Lalu pelaku DJ menendang bagian paha korban sebanyak sekali dengan menggunakan kaki kanannya. Sementara itu, pelaku SMN menendang bagian punggung korban serta memukul wajah korban secara berulang-ulang dari arah belakang dengan menggunakan tangan kanannya.

Alhasil, lanjutnya, korban menderita luka di bagian bibir dan bengkak di bagian belakang kepala. Kemudian korban juga mengalami luka di lengan sebelah kanan yang memar dan luka gores. Lalu, pergelangan tangan sebelah kiri bengkak dan rahang sebelah kiri sakit. 

“Menerima laporan tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan didukung oleh alat bukti berupa visum selanjutnya terhadap para pelaku diamankan dan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka oleh unit 1 Satreskrim Polresta Barelang,” kata dia.

Satria Mahathir

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya diberitakan, buntut dugaan pengeroyokan terhadap seroang anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepulauan Riau, seleb TikTok Satria Mahathir atau yang lebih dikenal dengan panggilan 'cogil' diamankan.

Tidak sendiri, dia diamankan bersama tiga orang lain. Mereka adalah AS, DJ, dan RS. Adapun terkait penangkapan ini dibenarkan oleh Polres Kota Barelang selaku pihak yang menangani kasus tersebut.

"Iya betul (diamankan)," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polresta Barelang, Ajun Komisaris Polisi Tigor Sidabariba, Jumat 5 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya