Ketua KPU: Semoga Debat Capres Bisa Jadi Bahan Pertimbangan Pemilih

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari
Sumber :
  • Istimewa

jakarta – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari  mengajak masyarakat menyimak debat capres agar biisa menjadi bahan pertimbangan pemilih dalam Pilpres 2024 nanti.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Selamat menyimak debat capres, kita simak dengan sungguh-sungguh untuk bahan pertimbangan bagi pemilih dalam menentukan pilihannya,” jelas Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

Hadir dalam acara tesebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo-Gibran, dan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud MD.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

11 Panelis Debat Capres Ke 3

Photo :
  • VIVA

Diketahui Debat ketiga Pilpres 2024 ini mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tiba di lokasi debat

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Acara debat akan dipandu oleh moderator Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki serta 11 panelis; pakar dari bidang-bidang terkait tema debat yang dipilih. 

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024