Usai Resmikan Jembatan, Jokowi Bagi-bagi Kaus hingga Paket Sembako di Tangerang

Presiden Jokowi bagi-bagi sembako dan kaus di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang - Presiden Joko Widodo membagikan puluhan paket sembako dan kaus berwarna hitam, usai melakukan peresmian Jembatan Cisadane A dan B, Kota Tangerang, Senin, 8 Januari 2024.

Soal Isu Prabowo Tinggalkan Jokowi usai Dilantik Jadi Presiden, Pengamat: Adu Domba

Pembagian itu dilakukan Jokowi secara langsung kepada ratusan warga yang hadir melihat peresmian jembatan yang menjadi akses perlintasan Sungai Cisadane.

"Pak Presiden saya mau pak sembakonya," kata salah seorang warga saat Presiden Jokowi mendekati kerumunan dengan berjalan kaki yang disertai pengawalan ketat.

Mahasiswa BEM Unram Terobos Hotel Tempat Jokowi Nginap, Diadang Paspampres

Presiden Jokowi bagi-bagi sembako dan kaus di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Jokowi membagikan sembako dan kaus hitam secara acak kepada masyarakat. Di sana, warga nampak berebut untuk bisa mendapatkan kaus dan paket sembako tersebut.

Istana Ungkap Alasan Jokowi Kunker ke NTB di Tengah Aksi Hari Buruh

Seorang warga, Aming mengatakan, ia mendapatkan paket sembako secara cuma-cuma yang berisikan beras, gula, teh, minyak goreng, dan biskuit. "Saya dapat paket ini cuma-cuma, pas Pak Jokowi mendekat, saya minta, dikasih, ya sudah rezeki saya ini," katanya.

Usai membagikan paket sembako dan kaus, Presiden Jokowi pun meninggalkan lokasi peresmian untuk kembali ke Istana Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya