SYL Bakal Dikonfrontir Lagi Dalam Pemeriksaan Kasus Pemerasan Firli Bahuri Hari Ini

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikonfrontir dengan saksi lain dalam pemeriksaan kasus pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri, kemarin. Seperti diketahui, selain SYL kemarin ada tujuh saksi lain diperiksa.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

"Yang jelas, setiap pertanyaan konfrontasi yang tadi terjadi di antara pak SYL dan berbagai pihak tadi, semua telah dijawab," ujar kuasa hukum SYL, Jamaludin Koedoeboen kepada wartawan, Jumat 12 Januari 2024.

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Terungkap, Sederet Fakta Sidang SYL yang Bikin Geleng Kepala

Dirinya mengatakan dari hasil pemeriksaan keterangan kliennya dengan para saksi lain sudah menunjukkan kecocokan satu sama lain.

"Dan menurut hemat kami sudah ada sinkronisasi dari berbagai macam pernyataan-pernyataan maupun juga jawaban-jawaban dari BAP yang dari masing-masing itu yang mengerucut pada apa yang menjadi substansi dari permasalahan," katanya.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Lebih lanjut Jamaludin menambahkan, dalam pemeriksaan lanjutan yang bakal dilakukan hari ini, kliennya juga bakal dikonfrontir lagi. Namun, belum diketahui siapa saja saksi yang akan dikonfrontir dengan SYL.

"Pemeriksaan konfrontir di Bareskrim Mabes Polri," katanya.

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya diberitakan, Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), kembali diagendakan untuk diperiksa dalam kasus pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri, hari ini. Padahal, dia baru menjalani pemeriksaan kemarin.

"Iya, betul," kata kuasa hukum SYL, Jamaludin Koedoeboen kepada wartawan, Jumat 12 Januari 2024.

Rencananya SYL bakal diperiksa lagi di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri. Dia diagendakan menjalani pemeriksaan siang ini sekira pukul 14.00 WIB. SYL konfirmasi akan hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya