13 Jam Belum Cukup, SYL Diperiksa Lagi soal Pemerasan Firli Bahuri Hari Ini

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL), kembali diagendakan untuk diperiksa dalam kasus pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri, hari ini. Padahal, dia baru menjalani pemeriksaan kemarin.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

"Iya, betul," kata kuasa hukum SYL, Jamaludin Koedoeboen kepada wartawan, Jumat 12 Januari 2024.

Rencananya SYL bakal diperiksa lagi di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri. Dia diagendakan menjalani pemeriksaan siang ini sekira pukul 14.00 WIB. SYL konfirmasi akan hadir.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

"Iya betul, hari ini rencana jam 2 siang," ucapnya.

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), terkait kasus pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri yang dilakukan hari ini, sudah rampung.

13 jam dirinya menjalani pemeriksaan. Dia keluar Gedung Badan Reserse Kriminal Polri sekitar pukul 22.55 WIB. Adapun yang bersangkutan datang pukul 10.38 WIB. Pasca kembali menjalani pemeriksaan yang kesekian kalinya dalam kasus ini, SYL tidak banyak bicara seperti yang sudah-sudah.

"Saya kira apa yang diminta penyidik dan lain-lain sudah saya sampaikan," katanya, Kamis 11 Januari 2024.

SYL, Pemeriksaaan Syahrul Yasin Limpo di Bareskrim Kasus Firli Bahuri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Untuk diketahui, polisi kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo atas kasus pemerasan yang dilakukan mantan Ketua KPK, Firli Bahuri. Pemeriksaan terhadap Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan pada hari ini, Kamis, 11 Januari 2024 di Bareskrim Polri sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Betul (pemeriksaan Syahrul Yasin Limpo), jam 10.00 WIB pagi ini di Bareskrim lantai 6," kata Kuasa Hukum Syahrul Yasin Limpo, Jamaludin Koedoeboen saat dikonfirmasi wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya