Prabowo Puji Jokowi Setinggi Langit: Berhasil Kelola Ekonomi dan Jaga Perdamaian

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menyampaikan pujiannya untuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Jokowi dinilai berhasil mengelola ekonomi Indonesia hingga menjaga perdamaian

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara Dialog Capres bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Januari 2024. 

"Harus diakui, secara rasional Presiden Jokowi termasuk berhasil, berhasil mengelola ekonomi, berhasil mengelola negara, berhasil mengelola perdamaian," kata Prabowo. 

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Prabowo Subianto

Photo :
  • dok. Istimewa

Prabowo kemudian menyinggung perang yang terjadi di beberapa negara seperti di Ukraina, Gaza, Sudan hingga Myanmar. Menurut Prabowo, rakyat Indonesia harus bersyukur dengan warisan nenek moyang berupa pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yang mempersatukan seluruh masyarakat.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan itu mengatakan dirinya tak malu-malu mengakui akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama dua periode. 

Ketua TKN Rosan Roeslaeni bersama pasangan Prabowo-Gibran.

Photo :
  • istimewa

Pembangunan itu akan dilanjutkan Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka jika memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Saya dengan Koalisi Indonesia Maju, Prabowo-Gibran kita tidak malu-malu, kita adalah tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya