Mobil Innova Pelat Jakarta Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh di Jambi

Mobil Innova remuk usai mengantam tiang listik di Kota Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Jambi – Diduga karena mengantuk, mobil dibawa Buya Nahri (60 tahun) warga Jambi hilang kendali dan langsung menghantam tiang listrik sampai patah di lorong Pattimura, kelurahan Simpang Rimbo, kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Informasi dihimpun VIVA, pemiliknya mobil diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, mobil Toyota Innova berpelat Jakarta B 2083 BEI ini diduga balik dari kantor menuju rumahnya di Kelurahan Pinang, Jambi, namun na'as, mobil dibawanya menabrak tiang listrik, meski luka ringan namun dibawa pihak keluarganya ke rumah sakit.

Menurut kesaksian warga di lokasi kejadian, PNS yang menabrak tiang listrik merupakan Kabag Kesra Pemerintah Muaro Jambi dan mobil yang menabrak tiang listrik ringsek dan saat kejadian, PLN langsung dimatikan.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

"Pengemudi yang menabrak tiang listrik tersebut pejabat Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi," kata warga Senin, 15 Januari 2024 

Terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenali Besar Aiptu R Bagariang mengatakan membenarkan sebuah mobil Toyota Innova menabrak tiang listrik sampai patah. Imbas dari insiden itu, tiang listrik yang patah itu kemudian menghantam warung warga.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Sementara pengemudi yang diketahui seorang PNS Pemerintah Muaro Jambi langsung shock akibat kecelakaan dan hantaman airbag. 

"PNS tersebut kemungkinan kelelahan saat balik kerja dan menuju ke rumahnya di Kelurahan Pinang Masak, Jambi dan ia menyarankan kepada warga agar tetap selalu berhati-hati saat mengendarai mobil atau motor saat balik kerja,"ujarnya.

Verle pemilik warung yang hancur dihantam tiang listrik mengatakan, atas kejadian ia rugi mencapai 10 juta, sementara itu, ia yang melihat korban menduga mengantuk saat bawa mobil sehingga hilang kendali dan langsung menabrak tiang listrik sampai patah.

"Saya sempat tanya kepada supir katanya mengantuk dan kondisi supir saya lihat tidak ada apa-apa dan sudah dibawa keluarganya,"katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya