Mudah! Begini Cara Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Pakai BRImo, Tak Perlu Keluar Rumah

Ilustrasi menonton film.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Di zaman modern seperti saat ini, keberadaan teknologi berbasis aplikasi digital mampu mempermudah aktivitas banyak orang. Mulai dari belajar, berbelanja, bekerja, hingga menikmati hiburan.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Salah satu hiburan yang saat ini sedang tren yaitu nonton film dan serial di TV kabel. Banyak tayangan yang disuguhkan dengan berbagai genre untuk menarik minat banyak penonton Indonesia.

Siapa yang suka nonton film dan serial di TV kabel? Pasti banyak, dong. Apalagi, kalau kamu termasuk penggemar berat tayangan favoritmu. Pastinya, kamu ngga mau ketinggalan episode terbarunya, kan?.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Nah, supaya kamu ngga ketinggalan dan bisa terus menikmati tontonan favoritmu, pastikan dulu tagihan TV kabel dan internetmu sudah dibayar tepat waktu juga ya. Bayar tagihan ini memang terdengar mudah, tapi jangan salah karena pada kenyataannya bisa merepotkan juga lho.

Bayangkan, kamu harus keluar rumah pergi ke ATM lebih dulu, lalu mengantre, dan memasukkan nomor pelanggan serta nominal pembayaran. Belum lagi kalau ATM penuh atau gangguan teknis.
Kalau ada gangguan begini, kamu tentunya harus berkeliling mencari mesin ATM lain supaya bisa membayar tagihan TV kabel atau internet kamu yang makin molor lagi waktunya. Padahal, film atau serial favorit kamu sudah menanti untuk ditonton.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Tapi jangan khawatir, karena sekarang sudah ada solusinya. Kamu bisa membayar tagihan TV kabel serta internet dengan lebih mudah dan praktis hanya dalam genggaman. Kemudahan ini bisa kamu akses melalui fitur pembayaran TV kabel di aplikasi BRImo.

BRImo merupakan layanan mobile banking dari BRI. Melalui BRImo, kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah tanpa harus datang ke bank maupun ATM. Ini termasuk bayar membayar tagihan TV kabel.

Aplikasi BRImo menyediakan fitur khusus bagi pelanggan TV kabel untuk membayar tagihan kapan saja dan di mana pun, tanpa perlu pergi keluar rumah. Bahkan, kamu bisa membayar tagihan saat menonton film atau serial kesayangan kamu dari depan televisi.

Semua tagihan bisa dibayar lunas hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone kamu. Praktis dan tentunya tidak bikin ribet. Nah, mau tahu gimana cara bayar tagihan langganan TV kabel dan tagihan lainnya pakai BRImo? Simak langkah-langkah pada panduan di bawah ini, ya!

Langkah Bayar Tagihan Pakai BRImo

Buat kamu yang belum pernah bayar langganan TV kabel atau tagihan lainnya memakai aplikasi BRImo, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

1. Buka aplikasi BRImo di smartphone kamu.
2. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.
3. Pilih menu "Lainnya".
4. Pilih menu "TV Kabel & Internet".
5. Klik "Pembayaran Baru".
6. Klik “Pilih Jenis Layanan”.
7. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.
8. Klik "Lanjutkan".
9. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".
10. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".
11. Transaksi pembayaran tagihan tv kabel dan internet di aplikasi BRImo selesai.

Mudah dan praktis untuk bayar tagihan dengan aplikasi BRImo dari BRI kan. Nah, biar proses pembayaran tagihan langganan TV kabel makin cepat, kamu harus pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan internet.

Setelah itu, pastikan juga kalau saldo rekening BRI kamu cukup buat melakukan pembayaran langganan TV kabel dan nomor pelanggan sudah tersedia, ya.

Kalau kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bayar langganan TV kabel dengan mudah dan praktis pakai BRImo bisa dilihat di sini, Segera download BRImo melalui App Store dan Play Store sekarang juga untuk transaksi mudah dan praktis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya