Gaya Santai KSAD Maruli Simanjuntak Joget Dangdut Bareng Sang Putri, Luwes Banget

KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak dan Putrinya Faye
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak merupakan sosok yang hangat dan sangat dekat dengan keluarga. Meski tengah disibukkan dengan padatnya kegiatan di TNI AD, tapi Maruli Simanjuntak selalu menyempatkan diri untuk hadir dalam berbagai acara keluarga. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Sehingga tak heran bila dirinya sangat dekat dengan keluarga terutama sang anak yang bernama Faye Simanjuntak. Keduanya bahkan sempat kepergok sedang bernyanyi sampai berjoget bersama yang sangat kompak seperti ‘bestie’ anak ABG. 

Di sisi lain, sosok Maruli Simanjuntak beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi sorotan di media sosial. Selain memiliki karier yang moncer karena baru dilantik sebagai KSAD, Maruli rupanya menjadi sosok jenderal bintang 4 yang bersahaja dan luwes. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak dan Putrinya Faye

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam suatu waktu, sosoknya diketahui langsung akrab dengan para prajurit Hasanuddin saat kunjungan kerja ke Makassar. Maruli tanpa ragu-ragu langsung berjoget di tengah-tengah para prajurit yang turut asyik beraksi di depan pimpinan mereka. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Namun rupanya, bukan hanya dengan anak buah, Maruli juga turut membangun keluarga kecilnya dengan berbagai hal yang sangat menarik. Saking dekatnya dengan sang anak, Maruli tidak dan tak malu-malu untuk bernyanyi sampai berjoget bersama. 

Hal ini seperti yang sempat diungkapkan oleh sang istri lewat akun Instagram pribadinya yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @mikahopefully baru-baru ini. "Dengan putrinya," demikian yang ditulis di keterangan video yang memperlihatkan Maruli dan Faye. 

KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pada saat itu, mantan Pangkostrad itu tidak tampil dengan memakai seragam dinas lengkap dengan bintang 4, tapi KSAD Maruli Simanjuntak tampak menggunakan pakaian yang santai dengan balutan kemeja berwarna ungu dan celana panjang. 

Sementara itu, sang putri terlihat sangat cantik dengan menggunakan pakaian setelan berupa celana panjang dan kaus berwarna gelap. Keduanya kompak saling adu kemampuan dalam bidang tarik suara dan dilengkapi dengan goyangan yang asyik. 

Maruli dan Faye terlihat riang gembira ketika bersenandung lagu berjudul ‘Judul-judulan’ yang dipopulerkan Jhonny Iskandar. Bukan hanya itu, Maruli dan Faye terlihat beberapa kali menggoyangkan badan ke kanan dan ke kiri sembari mengacungkan jari telunjuk. 

"Neng ayo neng. Ayo main kawin-kawinan. Daripada kawin beneran pikiran pusing tidak karuan," nyanyinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya