Tragis, Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 14 Orang Korban

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, tepatnya di tikungan Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 23 Januari 2024. Kecelakaan ini melibatkan 9 kendaraan, di anatrannya truk dan sejumlah mobil.

"Telah terjadi kecelakan di pondok sepuluh tugu, avanza truk, dan beberapa angkot," kata video dalam rekaman yang diterima VIVA, Selasa 23 Januari 2024.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu


Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha mengatakan, saat ini petugas telah melakukan evakuasi dan para korban dilarikan ke RSPG Cisarua. Seluruh korban berjumlah 14 orang mengalami luka. Saat ini juga petugas tengah mengecakuasi kendaraan.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor

Photo :
  • Istimewa
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas


Dari kesaksian warga, Kecelakaan terjadi pukul 11.00 WIB diduga akibat rem truk pengangkut air botol mineral mengalami blong. Namum polisi beluk memastikan penyebab kecelakaaan.

"Masih melakukan olah TKP, nanti kami sampaikan," kata Angga.

Ferrari F40 Kecelakaan

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebuah supercar mewah, Ferrari F40 alami kecelakaan pada Minggu lalu. Adapun peristiwa ini disebabkan oleh seorang karyawan diler menabrak tembok terowongan di Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024