Anniversary ke 25 Tahun, KSAD Maruli Simanjuntak Tolak Permintaan Istri Gegara Ini

Jenderal Maruli Simanjuntak dan Uli Pandjaitan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Uli Pandjaitan merupakan istri dari Jenderal Maruli Simanjuntak yang saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Uli juga kerap membagikan momen romantis bersama sang suami melalui akun media sosial pribadinya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sementara itu, Maruli Simanjuntak dan Paulina Uli Pandjaitan menikah pada Januari 1999 silam. Pertemuan Maruli dan Uli Pandjaitan ini terjadi secara tidak sengaja. Kini, pernikahan mereka telah berlangsung selama kurang lebih 25 tahun. 

Belum lama ini, istri KASAD Jenderal Maruli, Paulina membagikan momen ketika foto berdua bersama sang suami. Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Uli itu bercerita bahwa dia sempat meminta sang suami untuk pose mengacungkan dua jari

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Jenderal Maruli Simanjuntak dan Uli Pandjaitan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, orang nomor satu di TNI Angkatan Darat tersebut dengan tegas menolak permintaan dari istri tercinta. Dalam foto tersebut, Maruli dan sang istri foto berdua dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Momen tersebut semakin indah karena tiba-tiba muncul pelangi di langit. Keduanya sama-sama mengenakan kaos dengan tatapan yang mengarah pada kamera. Istri KSAD itu langsung saja mengacungkan pose lima jari ke arah kamera. 

Sementara itu, sang jenderal yang berdiri di sebelahnya tidak memperlihatkan pose apapun. Menurut Uli, sebenarnya sang jenderal sempat diminta untuk berpose dua jari. Namun, dia menolak dengan tegas permintaan tersebut lantaran takut multitafsir. 

Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Kena Omel Istri Gegara Tak Bisa Pose

Photo :
  • Tangkapan layar

"BM kuminta 2 jari karena pernikahan yang ke 25 dia enggak mau," tulis Uli dalam keterangan unggahan.

Lulusan Akademi Militer tahun 1992 itu menolak karena saat ini dunia politik Indonesia sedang memanas dan para pasangan calon presiden yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 tengah kampanye. Karena itu, ia mengaku harus netral dalam pemilihan presiden kali ini. 

Bukan hanya itu, Maruli Simanjuntak juga tidak mau memperlihatkan keberpihakkan kepada salah satu capres-cawapres. Seperti diketahui, angka dua merupakan nomor urut pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Atas dasar netralitas tersebut, maka KSAD Maruli tidak mau menuruti permintaan dari sang istri meski tujuan sebenarnya adalah untuk memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-25 tahun. "Takut dibilang enggak netral. Duh enggak sabar hari valentine hahah,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya