Polwan Ditlantas Polda Riau Berjejer di Jalan, Kasih Pesan Sukseskan Pemilu ke Pengendara

Polwan Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2024
Sumber :
  • Istimewa

Pekanbaru - Ada hal yang menarik saat melintasi Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru, tampak puluhan Polwan Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pemilu 2024 agar masyarakat memberikan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Sudirman Pekanbaru. 

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Kasi Dikmas Ditlantas Polda Riau Kompol Sunarti menjelaskan, kegiatan imbauan sosialisasi tertib berlalu lintas rutin dilaksanakan agar masyarakat selalu mengutamakan keselamatan dan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

"Dapat kami jelaskan juga, selain sosialisasi Kamseltibcarlantas, kita juga menyampaikan imbauan dan mengingatkan kepada pengendara yang berhenti di Traffic Light Tugu Zapin ini agar selalu bijak dalam bermedsos, serta memberikan hak pilih nya saat pelaksanaan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi, ayo kita sukses Pemilihan Umum Tahun 2024, gunakan hak pilih dan jangan golput," jelas Sunarti.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

Polwan Ditlantas Polda Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2024

Photo :
  • Istimewa

Di lokasi kegiatan, tampak beberapa polwan menggunakan papan imbauan yang bertuliskan ajakan sukseskan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Sementara, itu dari beberapa Polwan Personil Ditlantas Polda Riau tersebut juga membagikan brosur imbauan tertib dalam berlalu lintas, serta brosur imbauan bijak bermedsos. 

"Kami dari Ditlantas Polda Riau tidak pernah bosan-bosan nya memberikan imbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Di masa suasana Pemilu 2024 ini, ayo kita saling menghormati, memperkuat silaturahmi dan selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan, agar pelaksanaan Pemilu 2024 ini berlangsung dengan aman dan damai," katanya.

Kegiatan sosialisasi dalam rangka Program Cooling System Polda Riau tersebut berlangsung kurang lebih satu jam dan mendapatkan apresiasi dari pengendara yang melintasi Bundaran Tugu Keris tersebut.

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

"Kegiatan ini sangat menarik sekali mas, selain meningkatkan kita untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, kita juga disuguhkan brosur ajakan untuk menyukseskan Pemilu 2024, dan kita pun saat berkendara juga merasa aman dan lebih nyaman dengan hadir nya para polwan saat berada di lampu merah," ucap salah satu pengendara bernama Rahman.

Selain menampilkan papan imbauan edukasi tentang Tata Tertib Berlalu Lintas dan imbaun Pemilu 2024, para Polwan Ditlantas Polda Riau juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran Bundaran Tugu Zapin Pekanbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya