Truk Bermuatan LPG Kecelakan di Tol Jagorawi, Polisi Berlakukan Contraflow

Truk bermuatan LPG kecelakaan di ruas tol Jagorawi arah Bogor.
Sumber :
  • Dok. Jasa Marga

Jakarta – Truk bermuatan LPG mengalami kecelakaan di KM 17 Ruas Tol Jagorawi arah Bogor pada pukul 15.25 WIB. Akibatnya, diberlakukan contraflow untuk mengurai kepadatan kendaraan dari KM 11+700 hingga KM 17+200

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Senior Manager Representative Office 1 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cibubur, Jakarta, Alvin Andituahta Singarimbun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna jalan.

"Saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Jasa Marga berkoordinasi dengan Pertamina untuk melakukan penanganan yang tepat demi memastikan keamanan pengguna jalan yang melintas," ujar Alvin dalam keterangannya, Selasa, 6 Februari 2024.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Truk bermuatan LPG kecelakaan di tol Jagorawi

Photo :
  • Dok. Jasa Marga

Untuk mengurai kepadatan yang terjadi imbas kecelakaan tersebut jelas Alvin, atas diskresi Kepolisian, sejak pukul 17.30 WIB, Jasa Marga memberlakukan contraflow mulai dari KM 11+700 hingga KM 17+200 Ruas Tol Jagorawi arah Bogor.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Dan berpotensi diperpanjang mulai dari Km 5 sesuai kondisi lalu lintas di lokasi," jelasnya.

Dia menjelaskan, untuk kecelakaan ini diduga akibat pengendara truk kurang antisipasi saat menghindari kendaraan di depannya yang juga mengalami kecelakaan lebih dulu. Akibatnya truk terguling dan menutupi lajur 3 dan 4 Ruas Tol Jagorawi.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan untuk menghindari kepadatan serta mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya