Ratusan Emak-emak Deklarasi Dukungan, Andre Rosiade: Insya Allah Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Deklarasi dukungan Prabowo-Gibran dari Ratusan Emak-Emak Majelis Taklim kota Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang –  Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), kedatangan ratusan emak-emak dari perwakilan 17 majelis taklim yang ada di kota Padang, Kamis 8 Februari 2024. 

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Mereka datang dengan maksud memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adalah Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Barat, Andre Rosiade yang menyambut langsung kedatangan mereka. Menurut Andre, ada sekitar 500 emak-emak dari perwakilan 17 majelis taklim se-kota Padang tanpa ada paksaan, intimidasi dan bayaran datang dengan sukarela untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade

Photo :
  • DPR RI

"Hari ini, kita kedatangan 500 ibu-ibu dari perwakilan 17 majelis taklim se-kota Padang. Kehadiran ibu-ibu majelis taklim ini menjadi bukti bahwa pak Prabowo masih dicintai oleh masyarakat Sumatera Barat. Mereka datang sukarela tanpa ada intimidasi tanpa bayaran," ujar Andre Rosiade.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Selain ratusan ibu-ibu Majelis taklim, kata Andre, hari ini pihaknya juga kedatangan rombongan bundo kandunang dari beberapa wilayah dan ulama. Kedatangan mereka juga sama yakni, memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Hari ini ada beberapa gelombang deklarasi dukungan. Ada yang dari majelis taklim, Bundo kanduang dan ulama. Insya Allah pak Prabowo dan Gibran akan menang satu putaran," ujar Andre Rosiade. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya