Aburizal Bakrie dan Keluarga Bakal Nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Pencoblosan di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Jakarta – Pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat. Sang istri, Tatty Murni Triati Bakrie juga terdaftar di TPS yang sama.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Pencoblosan di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Selain itu, putra, putri dan menantu rencananya akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama, yakni Anindya Novyan Bakrie dan Firdani Saugi, Ardiansyah Bakrie dan istri, Ramadhania Ardiansyah Bakrie, Aninditha Anestya Bakrie dan suami, Taufan Rotorasiko.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Dari informasi yang kami dapatkan dari pihak keluarga, Aburizal Bakrie dijadwalkan akan hadir di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan VIVA di lapangan, warga sudah mulai berdatangan ke TPS yang berlokasi di dalam SDN Menteng 02 Jakarta, Jalan Tegal, Menteng, Jakarta Pusat pukul 08.00 WIB.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Ada tiga TPS yang ada di SDN Menteng 02 Jakarta ini, yakni TPS 50, TPS 51, dan TPS 52. Masing-masing TPS ini ada 250 pemilih.

Pencoblosan di mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB untuk Daftar Pemilih Tetap. Sementara pukul 12.00-13.00 WIB untuk Daftar Pemilih Khusus. Penghitungan suara akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghadiri halal bihalal PKS

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa partainya akan menyambut baik jika PKS juga ikut bergabung pada pemerintahan Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024