Aburizal Bakrie Nyoblos di TPS 50 Menteng: Yakin dengan Pilihan Saya, Satu Putaran Menang!

Aburizal Bakrie nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Jakarta – Pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat. Sang istri, Tatty Murni Triati Bakrie juga terdaftar di TPS yang sama.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical dan istrinya datang bersama ke TPS pukul 10.17 WIB. Ardiansyah Bakrie dan Ramadhania Ardiansyah Bakrie juga hadir bersama.

Aburizal Bakrie nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan
Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Saat ditemui wartawan usai pencoblosan, Aburizal Bakrie yakin dengan pilihannya. Bahkan yakin akan menang satu putaran.

“Saya yakin dengan pilihan saya. Yakin akan menang satu putaran,” ujarnya saat ditemui awak media di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2024.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini berharap Partai Golkar bisa mencapai kenaikan suara di berbagai daerah. Juga, bisa bersaing dengan partai lainnya.

“Insyaallah (suara Golkar naik). Kerja keras sudah dilakukan oleh semua tim, oleh semua panitia daripada pemilihan Partai Golkar, mudah-mudahan Partai Golkar bisa lebih daripada yang lain,” pungkasnya.

Aburizal Bakrie nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

Diketahui bahwa penyelenggaraan pemungutan suara pemilu untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan secara serentak pada Rabu, tanggal 14 Februari 2024. Aburizal Bakrie berharap, pemimpin nantinya yang akan memimpin Indonesia selama 5 tahun bisa membawa Indonesia lebih maju dan bisa memakmurkan rakyatnya.

Aburizal Bakrie nyoblos di TPS 50 Menteng Jakarta Pusat

Photo :
  • VIVAcoid/Agus Setiawan

“Harapan untuk pemimpin yang akan datang membuat Indonesia maju, Indonesia makmur, rakyat tidak ada yang miskin, dan Indonesia berjaya di dunia,” jelasnya.

Pantauan VIVA di lapangan, warga sudah mulai berdatangan ke TPS yang berlokasi di dalam SDN Menteng 02 Jakarta, Jalan Tegal Menteng, Jakarta Pusat mulai pukul 08.00 WIB. Ada tiga TPS yang ada di SDN Menteng 02 Jakarta ini, yakni TPS 50, TPS 51, dan TPS 52. Masing-masing TPS ini ada 250 pemilih.

Pencoblosan dilaksanakan hingga 12.00 WIB untuk Daftar Pemilih Tetap. Sementara pukul 12.00-13.00 WIB untuk Daftar Pemilih Khusus. Penghitungan suara akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya