Terpopuler: Militer Indonesia Ditakuti Israel, Inggris Resesi, Mata Cewek Tertancap Spion Motor

Ilustrasi Prajurit TNI
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Round Up – Pembaca di News VIVA sepanjang Jumat kemarin 16 Februari 2024, memberi perhatian lebih pada berita-berita mancanegara. Diantaranya soal kekuatan militer Indonesia dan Israel.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Selain itu, ada beberapa berita lagi yang menarik perhatian pembaca. Kami merangkumnya dalam 5 berita terpopuler sepanjang Jumat kemarin.

Terpopuler pertama, Indonesia saat ini telah mengembangkan sejumlah peralatan persenjataan yang canggih. Bahkan peringkat di Asia Tenggara adalah yang terbaik. Muncul pertanyaan, apakah kondisi ini membuat Israel memperhitungkan Indonesia?

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Untuk terpopuler kedua, Iran mengumumkan bahwa Antartika menjadi bagian dari wilayah mereka. Bahkan negara itu ingin membangun tempat operasi militer di kutub utara tersebut.

Berita terpopuler ketiga, adalah aksi polisi di Peru, Lima, yang menangkap bandar narkoba dengan cara unik. Yaitu menggunakan kostum Teddy Bear.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Yang keempat terpopuler, berita tentang Inggris yang mengumumkan mereka dalam resesi. Ini setelah PDB mereka menyusut dalam tiga bulan terakhir di 2023.

Terpopuler kelima, adalah berita kecelakaan di Matraman Jakarta Timur. Naasnya, korban yang merupakan perempuan itu, matanya tertancap batang spion motor. Setelah tak mampu mengendalikan motor yang dikemudikannya.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan berita-berita terpopuler sepanjang hari kemarin. Berikut kelima berita tersebut:


1. Apakah Benar Ketangguhan Militer Indonesia Ditakuti Israel?

VIVA Militer: Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Photo :
  • koarmada2.tnial.mil.id

Apakah Kekuatan Militer Indonesia yang kuat membuat Ketakutan di Israel? Pertanyaan ini muncul mengingat Indonesia telah mengembangkan beberapa persenjataan canggih yang mendapat pengakuan di tingkat internasional.

Lanjutkan membaca


2. Iran Deklarasikan Bahwa Benua Antartika Kini Milik Mereka

Iran klaim Antartika

Photo :

Komandan Angkatan Laut Republik Islam Iran mengumumkan dalam siaran televisi negara bahwa rezim mereka kini memiliki Antartika dan akan membangun operasi militer di Kutub Selatan. 

Lanjutkan membaca


3. Gunakan Kostum Teddy Bear, Polisi Tangkap Bandar Narkoba

Polisi Amankan Bandar Narkoba

Photo :
  • Abc Chicago

Seorang polisi harus menyamar sebagai salah satu karakter animasi yaitu Teddy Bear untuk menangkap bandar narkoba di Kota Puru yaitu Lima.

Lanjutkan membaca


4. Inggris Secara Resmi Nyatakan Resesi Ekonomi

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Inggris

Photo :
  • agenda.ge

Inggris kini berada dalam resesi, menurut data resmi yang dikeluarkan pemerintah mereka. 

Lanjutkan membaca


5. Ngilu, Cewek Kecelakaan di Matraman Matanya Tertancap Batang Spion Motor

Petugas Damkar mengevakuasi wanita korban kecelakaan motor di Matraman, Jaktim

Photo :
  • IG Lensa Berita Jakarta

Viral di media sosial, seorang wanita mengalami kecelakaan hingga mendapatkan luka yang membuat ngilu jika mendengarnya.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya