Transaksi Cardless Diminati Anak Muda, Kini Setor Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Bisa Melalui BRImo

BRI
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktivitas ekonomi sehari-hari tentu berkaitan dengan uang sebagai salah satu sistem pembayaran yang digunakan. Namun, seiring berjalannya waktu, digitalisasi semakin menampakkan eksistensinya dan memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui dompet digital.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Udah nggak jaman deh bawa dompet tebal penuh kartu kemana-mana. Terus gimana kalau mau setor tunai ke ATM tapi tidak bawa kartu? Tenang aja, BRI punya solusinya! Yakni melalui aplikasi BRImo.
Sekarang, setor tunai di ATM BRI bisa dilakukan tanpa kartu dengan mudah. Nggak perlu panik lagi kalau kartunya ketinggalan. Cukup dengan aplikasi BRImo, kamu bisa setor tunai dengan mudah dan cepat.

Tak hanya setor tunai di ATM BRI, aplikasi BRImo juga bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi seperti investasi, bayar-bayar (TV kabel , internet, streaming, asuransi), beli paket data hingga listrik , belanja online dan transaksi lainnya.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Transaksi Cardless Makin Diminati Anak Muda

Transaksi cardless atau transaksi tanpa kartu, kini semakin digemari dan banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya generasi muda.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Hal ini tidak mengherankan, karena transaksi cardless menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan transaksi menggunakan kartu.

Tak hanya itu, melalui aplikasi BRImo kita bisa tarik tunai dan setor tunai di ATM tanpa perlu repot-repot bawa kartu debit.

Keunggulan utama fitur ini adalah limit setor tunai yang besar, yaitu hingga Rp 100 juta per hari untuk nasabah private & prioritas dan untuk nasabah reguler sebesar Rp.30 juta. Hal ini sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan setor tunai dalam jumlah besar, seperti pengusaha atau karyawan yang sering menerima pembayaran tunai.

Fitur setor tunai tanpa kartu di aplikasi BRImo ini merupakan solusi praktis dan inovatif bagi yang ingin melakukan setor tunai tanpa kartu.

Dengan limit yang besar dan proses yang mudah, fitur di aplikasi BRImo ini dapat membantu kita dalam mengelola keuangan dengan lebih efektif.

Cara Setor Tunai Tanpa dengan BRImo

Ikuti berikut ini langkah-langkah untuk setor tunai tanpa kartu di ATM BRI menggunakan aplikasi BRImo:

  1. Datangi ATM BRI terdekat.
  2. Login BRImo lalu masuk ke menu "Setor Tunai".
  3. Pilih "Rekening Sumber Dana".
  4. Masukkan PIN BRImo untuk mendapatkan Kode Akses.
  5. Pada mesin ATM BRI pilih menu "Transaksi Tanpa Kartu".
  6. Masukkan Kode Akses yang didapatkan dari aplikasi BRImo lalu tekan "Benar".
  7. Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun BRImo.
  8. Masukkan uang yang akan disetor ke mesin ATM BRI.
  9. Tunggu transaksi setor tunai diproses.
  10. Tekan "Setor" makan transaksi setor tunai berhasil.

BRImo, solusi praktis dan inovatif untuk setor tunai tanpa kartu dengan limit hingga Rp 100 juta per hari. Kelola keuanganmu dengan lebih mudah dan efektif bersama BRImo!

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.
Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya